Nasional

Tragisnya Hubungan Incest Antara Ibu dan Anak di Bukittinggi Selama Ini

bengkelsastra.com – Pada usia 28 tahun, warga Bukittinggi, Sumatera Barat itu melakukan hubungan seks SMA dengan putrinya. Sebaliknya, seorang anak dalam pengasuhan ayah rumah tangga tidak pernah melakukan aktivitas seksual tanpa pasangannya. Pada Rabu, 22 Juni 2023, dalam pemeriksaan pencekalan Wali Kota Bukittinggi, kasus incest di Bukittinggi diungkap Wali Kota Bukittinggi.

“Anak kami sudah SMA. Dia berhubungan seks dengan ibu kandungnya dari SMA sampai dia berusia 28 tahun”, menurut Erman Safar, yang berbicara dengan Bengkelsastra. Erman mengaku ibu dan anak itu tinggal di Bukittinggi. Dia saat ini sedang terisolasi, terutama anak.

Dia sekarang dipisahkan. Erman berkata, “Kami sekarang mengasingkan warga kami”. Erman juga berbagi detail yang lebih menyedihkan tentang kejadian tersebut. Hal ini disebabkan fakta bahwa acara yang berhubungan dengan keluarga terjadi ketika keluarga tersebut pergi.

“Ayah ada di kamar”. Dia tinggal bersama ayahnya. Rumah. Bayangkan dunia sudah tua, katanya. Kasus itu juga mendapat tanggapan dari Kapolres Bukittinggi Yessi Kurniati. Namun, dia menegaskan bahwa pihaknya telah tidak mendengar update mengenai partai.

“Pertama kita harus sembuhkan. Kita sudah mendalami. Sampai sekarang belum ada kabar. Kami sedang berbicara dengan walikota dan mendalami hal ini,” kata Kombes Yessi kepada wartawan, Kamis, 22 Juni.

 

Baca Juga:  Penghapusan Tenaga Honorer Membuat KPU Terancam Kehilangan Ribuan Pegawai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *