Nasional

Tragedi Hubungan Inses Ibu Dan Anak Selama Bertahun-tahun Di Bukittinggi

Warga Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) telah aktif secara seksual antara ibu dan anak di sekolah menengah pada usia 28 tahun. Paradoksnya, hubungan seksual selalu antara suami dan istri adalah ayah dari anak di rumah. Kasus inses di Bukittinggi terungkap ke publik saat diungkapkan Wali Kota Bukittinggi saat pemeriksaan pencekalan walikota Bukittinggi, Rabu (22/6/2023).

“Anak kami, sejak SMA. Dari SMA sampai usia 28 tahun, dia berhubungan seks dengan ibu kandungnya,” kata Erman Safar, menurut Bengkelsastra. Erman mengatakan ibu dan anak tersebut tinggal di Bukittinggi. Khusus untuk sang anak, ia kini menjalani isolasi.

“Dia sekarang dalam isolasi. Sekarang kami mengasingkan warga kami,” kata Erman. Erman pun membeberkan fakta miris lainnya terkait kejadian tersebut. Ini karena hal-hal yang berkaitan dengan keluarga terjadi ketika keluarga tidak ada.

“Ayah ada di sini. Ada ayahnya di rumah. Rumah. Bayangkan, dunia sudah tua,” katanya. Sementara itu, Kapolsek Bukittinggi Yessi Kurniati juga menanggapi kasus tersebut. Namun, dia menegaskan pihaknya belum menerima kabar apapun soal partai tersebut.

“Kita harus sembuh dulu. Kami sangat dalam. Sampai saat ini belum ada kabar. Kami sedang berbicara dengan walikota dan menyelidiki kasus ini,” kata Kombes Yessi kepada wartawan, Kamis (22/6).

Baca Juga:  Gegara Cemburu Seorang Pria Jadi Tersangka Usai Olesi Kotoran Ke Wajah Pacar