Nasional

Sinopsis Dan Link Nonton King The Land Episode 5

Bersiaplah untuk pertemuan yang menegangkan antara Lee Junho dan mantan pacar YoonA, An Woo Yeon di King the Land Episode 5 yang tayang pada 1 Juli 2023.

Sebelumnya di King the Land Episode 4, Gu Won (Lee Jun Ho) bergegas menyatakan perasaannya kepada Cheon Sa Rang (YoonA) saat dia menyadari bagaimana perasaannya terhadapnya.

Namun saatd ia menemukannya di luar hotel, dia melihat Cheon Sa Rang sedang memeluk kekasihnya, Gong Yoo Nam (An Woo Yeon), sehingga Gu Won yang patah hati tidak punya pilihan lain selain berbalik dan tidak jadi menyatakan perasaannya.

Namun, Gu Won telah salah memahami situasi-malam itu, Cheon Sa Rang sebenarnya sedang dalam proses putus dengan Gong Yoo Nam. Bahkan setelah putus, Gong Yoo Nam yang melelahkan terus meneleponnya, dan dia bahkan membuatnya menangis di hari ulang tahunnya.

Dalam foto-foto King the Land Episode 5 yang baru dirilis, Gu Won berkeliaran di luar rumah Cheon Sa Rang saat dia secara tak terduga bertemu dengan Gong Yoo Nam.

Dengan perasaannya terhadap Cheon Sa Rang yang semakin kuat dari hari ke hari, Gu Won meninggalkan mobilnya untuk menghadapi mantan pacarnya. Setelah mencengkeram pergelangan tangan Gong Yoo Nam, Gu Won menatap tajam ke arahnya saat mereka bertukar kata, membuat penasaran apa yang akan terjadi selama pertemuan yang penuh emosi ini.

Sementara itu, Gu Won dan Cheon Sa Rang yang mulai menjadi lebih dekat setelah melihat sisi baru satu sama lain selama malam mereka bersama di Jeju.

Meskipun bersikap menyendiri, Gu Won berulang kali menunjukkan sisi kepeduliannya pada Cheon Sa Rang, dan dia mulai membuka hatinya sedikit demi sedikit.

Baca Juga:  Kasus Penipuan Penjualan Dan Pembelian Iphone Yang Mengejutkan Dari Si Kembar

Cheon Sa Rang yang sebelumnya dengan tegas menolak Gu Won saat dia meminta untuk makan malam bersamanya, dan mengatakan dia merasa tidak nyaman dengan ide tersebut.

Namun, dalam foto-foto dari King the Land Episode 5 yang baru dirilis, Cheon Sa Rang tidak hanya makan malam berdua dengan Gu Won, tapi dia terlihat sangat santai dan bahagia saat melakukannya-menunjukkan dia akhirnya melepaskan kewaspadaannya terhadap Gu Won.

Dalam satu foto, Cheon Sa Rang terlihat puas dan bangga melihat Gu Won memegang segelas bir dingin; di foto lainnya, dia tersenyum cerah saat mereka melihat sang koki menampilkan pertunjukan yang berapi-api saat menyiapkan makanan mereka.