Sepak Bola

Pertandingan Antara Persija Jakarta VS Persita Tangerang

Bengkelsastra.com – Untuk musim 2023–2024, Pada pekan keempat Liga 1 Persija Jakarta bakal bertanding bersama Persita Tangerang. Liga 1 antara Persita dan Persija Jakarta akan dimulai pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena. Persija Jakarta berpeluang untuk memenangkan pertandingan saat bertanding bersama persita tangerang.

Di momen-momen pembukaan pertandingan, Persija Jakarta langsung menyerang dan menggebrak pertahanan Persita. Di dua menit awal pertandingan, tim yang dikenal dengan nama Macan Kemayoran itu juga memiliki peluang emas. Tindakan Aji Kusuma dan Ryo Matsumura membantu menciptakan peluang. Bola belum berhasil bersarang ke gawang Persita meski sudah berusaha maksimal.

Dengan raihan lima poin dari enam laga, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini menduduki peringkat delapan klasemen Liga 1, Persija Jakarta bisa menyalip Borneo FC yang berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tujuh poin. Persita pun tak tinggal diam setelah mengetahui situasi tersebut. Mereka juga berusaha membangun serangan.

Tim tuan rumah beberapa kali melakukan serangan balasan, namun tidak satupun dari upaya tersebut berhasil. Persita kemudian terlihat memegang bola lebih lama setelah itu tim tuan rumah menguasai pertandingan.

Riko Simanjuntak, yang merupakan winger Persija Jakarta, mengatakan Macan Kemayoran siap melawan Persita semaksimal mungkin. Saat Persija Jakarta melakukan tandang, eks pemain Semen Padang FC itu mengubah catatan minornya. bertanding duel tandang, Persija memang tampil sangat menantang. Dari total 17 laga tandang musim lalu, Macan Kemayoran hanya berhasil memenangkan enam laga di antaranya. Riko menginstruksikan kepada setiap pemain Persija Jakarta untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya saat duel melawan Persita.

Baca Juga:  Granit Xhaka Resmi TEKAN KONTRAK DENGAN Bayern Leverkusen