Sepak Bola

Super Big Match Antara PSM Makassar dan Persib Bandung

Bengkelsastra.com – Laga Super Big Match di selanggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 19.00 WIB antara PSM Makassar dan Persib Bandung. Laga besar itu akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Pertandingan Liga 1 kali ini antara Juku Eja (julukan PSM Makassar) dan Maung Bandung (julukan Persib Bandung) terjadi di pekan keempat. Menjadi juara bertahan membuat PSM Makassar semakin percaya diri untul mengalahkan Persib Bandung di laga selanjutnya.

Sebelumnya PSM Makassar sukses meraup tiga poin di pekan sebelumnya yaitu pekan ketiga, usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan selisih tipis 1-0. Setelah pertandingan skor ditahan imbang dalam dua pertandingan sebelumnya oleh Persija Jakarta 1-1 dan Dewa United 1-2. Apa yang akan PSM Makassar Untuk melawan Persib Bandung?

Pelatih Luis Milla meninggalkan Persib Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023, seminggu sebelum pertandingan mereka melawan PSM Makassar, dan tim saat ini sedang terpuruk. Selanjutnya, Maung Bandung belum pernah meraih kemenangan dari ketiga pertandingan. Dengan skor 1-1 melawan Madura United, 3-3 melawan Arema FC, dan terakhir 2-2 melawan Dewa United, Persib Bandung terpaksa harus puas dengan tiga hasil imbang.

PSM Makassar juga lebih dominasi dibanding Persib Bandung dalam hal rekor head to head kedua tim. PSM Makassar unggul dalam dua pertemuan terakhir, berbanding kemenangan tunggal Persib Bandung, dan sisanya imbang. Dengan raihan tiga poin dari tiga laga, Persib Bandung saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

PSM Makassar, dengan empat poin dari tiga pertandingan, saat ini berada di posisi kedua belas. Peringkat Liga 1 tahun ini dipengaruhi oleh pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung. Kedua tim diperkirakan akan saling mengalahkan dan meraih tiga poin.

Baca Juga:  Cesc Fabregas Resmi Umumkan Pensiun, Bakal Alih Profesi Jadi Pelatih