Sepak Bola

Prediksi Pertandingan Antara Bhayangkara FC Dan Persikabo 1973

Bengkelsastra.com – Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (22/7). Pertandingan akan disiarkan langsung di Vidio pada┬ápukul 19.00 WIB. Duel seru yang kita nantikan diakhir pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara FC dan Persikabo 1973. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Widodo Cahyono Putro tidak mampu mencapai tujuannya untuk membalikkan tren negatif. Performa The Guardian menurun dalam pertandingan melawan Persebaya dengan skot 1-0 di pekan ke-3. Widodo konsisten kalah di dua pertandingan laga terakhir. Apalagi saat menghadapi tim promosi.

Saat menghadapi Dewa United, mereka mengalami kekalahan pertama dengan skor 2-0. Setelah itu, Gilang Ginarsa dan kawan-kawan menelan kekalahan tipis 1-0 dari tim promosi Persis Solo. Sektor penyerangan merupakan tantangan terbesar bagi Widodo. Bhayangkara hanya mencetak satu gol dan berhasil menang pertandingan yang di selanggarakan pekan ketiga laga. Permainan di pekan ini diperkirakan akan sengit. Mengingat Persikabo mulai tampil buruk di kubu lawan.

Performa Laskar Padjadjaran semakin terpuruk setelah meraih tiga kemenangan berturut sejak pekan pertama hingga pekan keempat. Mereka hanya berhasil imbang dan kalah di dua pertandingan sebelumnya. Tim asuhan Djanur terakhir menelan kekalahan 5-3 dari Persita pada 19 Agustus 2022. Untuk pertama kalinya di Liga 1 sejak 2020, Persikabo kebobolan lebih dari 4 gol. Tahun 2019 menandai contoh terbaru dari gol Persikabo yang kebobolan lima kali. Laskar Padjadjaran kala itu ditaklukkan oleh PSS Sleman dengan skor telak 5-2.

Baca Juga:  Ezra Walian Mengarahkan Pandangannya Saat Persib Bandung Menghadapi Arema Fc