Berita Utama

Persija Jakarta Rekrut Thomas Meissner?

Michael Krmencik, mantan pemain Persija Jakarta, dikabarkan telah menemukan tim baru. Michael Krmencik merupakan mantan andalan Persija Jakarta Liga 1 2022 asal Republik Ceko. Michael Krmencik dari Club Brugge diperkirakan akan menjadi pencetak gol terbanyak Persija Jakarta.

Michael Krmencik

Harga pemain ini juga cukup tinggi, menjadikannya rekrutan Liga 1 dengan biaya perolehan tertinggi di tahun 2022. Sayangnya, meski dibandrol dengan harga mahal, performa Michael Krmencik di Persija Jakarta tidak terjamin.

Michael Krmencik mengalami masalah di Persija Jakarta, di mana ia mengalami cedera dan terlibat pertengkaran dengan Diego Michiels yang mengakibatkan eks timnas Ceko itu tersingkir dari Liga 1 2022.

Dia hanya berhasil mencetak 10 gol dan satu assist dalam 23 pertandingan untuk Persija Jakarta di Liga 1 2022.setelah Liga 1 2022 usai, manajemen Macan Kemayoran akhirnya melepas Michael Krmencik.Pemain ini bermain untuk Persija Jakarta hanya selama satu musim.

Halo Jakarta, terima kasih untuk semuanya. Perjalanan saya dengan klub ini sudah berakhir. Ini waktu yang tepat! Tapi itulah kehidupan sepak bola, hal-hal indah berakhir dan hal-hal indah dimulai. Indonesia mengajari saya untuk menghargai orang, makanan, dan kesehatan.

Saya telah bertemu banyak orang luar biasa dan lainnya. Terima kasih kepada Persija untuk tahun sepak bola yang luar biasa dan Jakmania atas dukungannya, saya menghargainya. Kata Michael Krmencik.

Michael Krmencik segera menemukan klub baru untuk musim 2023-2024 mendatang setelah mengucapkan selamat tinggal Persija Jakarta.

Menurut rumor, Michael Krmencik, seorang striker dari Republik Ceko, telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Apollon Limassol, sebuah klub di Siprus. Menurut kabar, doi akan melakukan tes kesehatan dalam beberapa hari mendatang. Doi akan memiliki kontrak selama musim 2024–2025 dan termasuk opsi perpanjangan satu musim.

Apollon Limassol merupakan klub kasta tertinggi di Liga Siprus, di mana pada musim lalu berhasil finis di peringkat kelima. Klub kasta tertinggi di Liga Siprus, Apollon Limassol, finis kelima tahun lalu meski berasal dari kasta itu.

Jakmania menyayangkan hengkangnya Michael Krmencik dari Persija Jakarta karena mengingat Micha, sapaan akrabnya, membuat hattrick di laga juara Liga 1 Macan Kemayoran 2022 itu. Thomas Meissner berhak menjadi double-header Hanno Behrens di Persija Jakarta pada Ligue 1 2023 mendatang.

Baca Juga:  Kontribusi Ivan Gunawan untuk Palestina: Donasi Ambulans dan Strategi Bantuan Efektif
Hanno Behrens

Hanno Behrens adalah pesepakbola Jerman yang tiba di Ligue 1 2022 namun tidak memberikan kontribusi yang baik untuk Persija Jakarta karena banyak cedera dan sakit.

Alhasil, selama semusim di Persija Jakarta, Hanno Behrens akhirnya akan dilepas dari Ligue 1 2023 mendatang. Kini, Persija Jakarta bisa menghadirkan dua suara Hanno Behrens untuk gelar juara Liga 1 2023 jika sepakat memboyong sosok Thomas Meissner.

Bengkelsastra mengabarkan bahwa Thomas Meissner merupakan bek Jerman yang bergabung dengan Persija Jakarta di Ligue 1 2023.

Thomas Meissner sempat menjalin hubungan dengan Hanno Behrens sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, mengingat keduanya sama-sama berasal dari klub kedua Liga Jerman, yakni Hansa Rostock.

Persija Jakarta memiliki opsi mendatangkan Thomas Meissner meski sang pemain masih terikat kontrak dengan Hansa Rostock hingga 30 Juni 2024 menurut Transfermarkt. Pasalnya, Thomas Meissner ketahuan mengikuti Instagram Persija Jakarta jelang Liga Inggris 2023.

Di Instagram @tom_mei3ner, bek berusia 32 tahun itu terlihat mengikuti Instagram Persija Jakarta dan menyebarkan rumor akan bergabung dengan Macan Kemayoran. Namun, Persija Jakarta menghadapi risiko degradasi jika mendatangkan Thomas Meissner di Ligue 1 2023 mendatang. Thomas Meissner telah menderita tiga cedera berbeda selama karier sepak bolanya.

Thomas Meissner

Namun, dalam tiga riwayat cedera Thomas Meissner, terdapat cedera serius yang membuatnya absen dalam waktu lama. Thomas Meissner mengalami patah tulang diafisis fibula dan absen selama 132 hari, tepatnya pada musim 2017/2018.

Sedangkan dua cedera lainnya adalah cedera fisik pada musim 2016/2017 dan cedera leher pada musim 2014/2015. Dengan kuatnya Ligue 1 Indonesia, kemungkinan cedera Thomas Meissner akan terulang kembali saat membela Persija Jakarta pada musim 2023/2024.

Menarik untuk diketahui apakah Thomas Meissner akan menjadi rekrutan asing kedua Persija Jakarta di Liga 1 2023 atau ada nama lain yang dikonfirmasi oleh Macan Kemayoran untuk musim depan.