Berita Utama

Fran Garcia Adalah Rekrutan Pertama Madrid Di Musim Panas

Pemain baru pertama untuk musim 2019 Real Madrid telah diumumkan. Fran Garcia, bek kiri dari Rayo Vallecano, baru saja bergabung dengan El Real.

Karena dia bersekolah di akademi Valdegratis, Fran Garcia bukanlah wajah baru di Madrid. Dari 2018 hingga 2020, dia menjadi anggota Madrid B.

Karena Fran Garcia adalah alumni akademi Valdegratis, dia sebenarnya bukan wajah baru di Madrid. Antara 2018 dan 2020, dia adalah anggota Madrid B.

Sebelum pindah permanen, ia mulai bermain dengan status pinjaman di Rayo pada 2020. Madrid menyematkan klausul pembelian kembali saat itu, yang bisa digunakan kapan pun diinginkan.Madrid tertarik pada Fran Garcia karena pertumbuhannya yang pesat selama dua tahun terakhir. Begitu musim 2022/2023 usai, Madrid langsung menebus kontrak Fran Garcia.

FRAN GARCIA CASTILA

Fran Garcia diboyong kembali dengan banderol €5 juta dan menuntaskan perjalanannya pada Senin (12/6/2023) malam WIB. Fran Garcia mengenakan nomor punggung 20 yang sebelumnya dikenakan oleh Vinicius Junior dan terikat kontrak hingga 2027. “Kami ingin membangun tim terbaik, rencana kami adalah mendatangkan pemain muda. Itu yang pertama. Selama Fran Garcia kembali,” kata presiden Madrid Florentino Perez kepada Football Espana.

Fran Garcia adalah rekrutan pertama Madrid musim panas ini yang akan bergabung dengan Jude Bellingham, setelah menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Selama memperkuat Rayo, Fran Garcia tampil 122 kali di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan delapan assist. “Saya senang berada di sini dan kembali ke rumah. Terima kasih banyak kepada presiden karena memungkinkan ini terjadi. Itu adalah mimpi yang saya kejar sejak saya masih di Madrid. Saya sangat mandiri dalam pekerjaan saya,” kata Fran Garcia.

Baca Juga:  Menangkan Hadiah Fantastis di Game Slot Ajaib Bersama Starlight Princess Maxwin