Berita Utama

Efek Mbappe Kepada Real Madrid

Paris Saint-Germain telah diberitahu tentang keengganan mereka untuk memperpanjang kontrak setelah satu musim lagi. Itu juga melibatkan Real Madrid, Manchester United dan Harry Kane. Kontrak Mbappe saat ini dengan PSG berlangsung hingga 30 Juni 2024. Namun surat kabar Prancis L’Equipe melaporkan bahwa striker Prancis tersebut telah memberi tahu klub bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya. Ini sekarang membuat PSG berisiko menawarkan Mbappe secara gratis musim panas mendatang ketika kontraknya habis dan tidak ada kesepakatan baru. Pilihan lainnya adalah menjualnya langsung musim panas ini. Mbappe Enggan Perpanjang Kontrak dengan PSG, Siap Gabung Madrid?

Salah satu klub yang disebut bergerak cepat dalam situasi ini adalah Real Madrid. Bukan rahasia lagi bahwa raksasa Spanyol sudah lama mengincar Mbappe dan musim panas ini mereka sedang mencari striker baru.
Periklanan

Namun, dikabarkan bukan hanya Real Madrid yang langsung melakukan persiapan menyusul rumor Mbappe dan PSG. Ada Manchester United yang kurang diminati. Seperti Madrid, United juga mencari striker baru. Kabar bahwa Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani dari Qatar akan menyelesaikan proses pembelian Man United dari keluarga Glazer telah memicu rumor tersebut. Syekh Jassim dikabarkan menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain. Syekh Jassim segera menjadi raja siapa pemilik MU?

Ada juga laporan bahwa meski Real Madrid adalah pilihan yang menarik untuk Mbappe, mantan pemain Monaco itu juga tertarik untuk bergabung dengan United. Beredar rumor Mbappe tertarik dengan Premier League dan ingin bisa bersaing dengan Erling Haaland, bomber Manchester City yang dikenal United di kota tersebut.

Jadi untuk bisa membeli Mbappe, jika memang PSG akan menjualnya musim panas ini, Real Madrid, MU atau klub lain sepertinya akan siap merogoh koceknya. Itu tidak akan dijual dengan harga murah. Artinya, Mbappe bisa dibeli untuk klub manapun yang akan berdampak pada keuangan klub dan rencana transfer mereka musim panas ini. Rumor bahwa PSG bisa menjual Mbappe musim panas ini tidak hanya memengaruhi rencana transfer klub peminat seperti Real Madrid dan United. Harry Kane juga dikabarkan terlibat. Jika Kylian Mbappe bisa pulih musim panas ini, Real Madrid harus memprioritaskannya. Dengan kata lain, kans Kane bergabung dengan El Real juga semakin tertutup.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Tetap Kukuh Pada Kebijakan Walau Negara Luar Tidak Terima

Situasi ini, dan Mbappe akan pergi ke Madrid, meninggalkan Harry Kane dengan dua opsi yang memungkinkan: bertahan di Tottenham Hotspur atau bergabung dengan Manchester United, yang terkait dengannya.

“(PSG bisa menjual rumor Mbappe musim panas ini) itu adalah bencana bagi Harry Kane. Dari sudut pandang Harry Kane, saya pikir itu adalah bencana. Saya pikir dia harus pergi ke Real Madrid. Dia akan melakukan hal-hal egois, (terutama) di Real Madrid,” kata Rory Jennings dari talkSport.

Harry Kane dianggap sedang bad mood akhir-akhir ini. Ia ingin bergabung dengan Real Madrid yang membutuhkan penyerang baru, namun ia tetap ingin bertahan di Inggris untuk memecahkan rekor gol Alan Shearer. Situasi ini juga membuat nama Man United menjadi sesuatu yang lain b

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *