Sepak Bola

Mason Mount Akan Bergabung Dengan Manchester United Sekarang?

BENGKELSASTRA – Wartawan dan pakar sepak bola Eropa Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa gelandang Chelsea Mason Mount akan segera bergabung dengan Manchester United.

Romano mengatakan bahwa saat ini kedua klub sedang menjalin kontak. Mount memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Chelsea. Namun, pemain berpaspor Inggris itu tampaknya akan keluar dari perusahaan yang membesarkan namanya tersebut.

Ya, Mount dikabarkan akan melepas moniker Blues-Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu dipastikan bergabung dengan Manchester United. Romano mengatakan bahwa Chelsea dan Manchester United telah mencapai kesepakatan awal untuk transfer Mount.

Menurut Romano, pekan ini akan menjadi penting bagi masa depan Mount musim depan. “Sumber yakin akan hasil positif dalam kontrak Mason Mount setelah pengumpulan kontak pertama antar klub,” tulis Romano di akun Twitternya (@FabrizioRomano), Kamis (29/6/2023).

“Man United dan Chelsea akan segera berdiskusi lagi. Dia melanjutkan, semua yang lain berpikir bahwa minggu ini tampaknya membuat keputusan akhir di United Gangsea, “lanjutnya.

Sementara itu, Chelseaea sendiri berada pada waktu yang paling cantik. Kini diketahui bahwa The Blues telah meninggalkan banyak pemainnya, termasuk Kai Havertz (di Arsenal) dan Edouard Mendy (kemungkinan besar di Al Ahly).

Hill tampaknya menjadi pemain berikutnya yang akan segera pergi. Sejak tampil di tim senior pada 2019-20, Mount sudah mencatatkan tiga gelar, termasuk trofi Liga Champions.

Baca Juga:  Mason Mount Kini Telah Resmi Jadi Pemain Manchester United