Berita Utama

Mason Mount Menandatangani Kontrak Dengan Manchester United Hingga 2028

BENGKELSASTRA – Akhirnya, kita pergi. Ya, setelah banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United (MU) dikabarkan telah mengakuisisi penyerang Chelsea, Mason Mount. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengumumkan pada Kamis (29/6/2023) kesepakatan transfer antara Chelsea dan United terkait Mason Mount.

Menurut Fabrizio Romano, MU membayar £55 juta plus £5 juta lagi untuk mengakuisisi Mason Mount. “Mason Mount akan segera menjalani tes medis. Kontrak sampai Juni 2028, kontrak lima tahun,” tulis Romano. Prioritas

Bukit Mason. Pesepakbola Inggris berusia 23 tahun yang mendukung Chelsea sejak awal musim 2019/2020 ketika dipromosikan ke tim U-23 ini menjadi pemain muda paling cemerlang di Premier League musim 2021/2022 bersama Bukayo Saka.

Orang yang terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea musim 2021/2022, mampu mencetak 11 gol dan 10 assist dalam 32 pertandingan di musim 2021/2022 dan menjadi kapten sepakbola terbaik oleh Romelu Lukaku dan Kai Havertz masing-masing menang. 8 gol Liga Inggris. (AP/Glyn Kirk)

Fabrizio pun mengatakan bahwa United tidak berhenti mengejar transfer Mason Mount. Pasalnya, pemain Inggris adalah hal terpenting bagi Setan Merah.

Sosok Erik Ten Hag sangat menyukai permainan Mason Mount. Ada desas-desus bahwa Bayern Munich siap kehilangan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun Fabrizio mengatakan bahwa Bayern Munich tidak melakukan upaya apa pun untuk mendapatkan Mason Mount. Amarah

Sebelumnya, Mason Mount dikabarkan mulai geram dengan situasi yang dihadapinya pada 2023 di bursa transfer musim panas.

Mason Mount akan mengancam Chelsea jika terus mempermasalahkan transfernya ke Manchester United (MU). Hal itu menjadi indikasi bahwa sang pemain sangat ingin meninggalkan Chelsea dan menjadikan United sebagai langkah karier selanjutnya.

Baca Juga:  Mason Mount Kini Telah Resmi Jadi Pemain Manchester United