3.3 C
New York
Selasa, November 28, 2023

Prediksi Pertandingan Antara Manchester United Dan Arsenal

Bengkelsastra.com – Di Stadion MetLife di Amerika Serikat, pertandingan pra musim antara Manchester United dan Arsenal akan dimainkan. Seberapa kekuatan kedua tim di kompetisi ini? Musim lalu, Arsenal menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris, dan mereka dominan dalam beberapa bulan terakhir. Tim dari London Utara akan percaya diri memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan MLS All-Stars dengan selisih 5-0 pekan lalu. Manchester United, di sisi lain, mengamankan peringkat ketiga di klasemen Premier League musim lalu dan semakin membaik belakangan ini. Dalam pertandingan sebelumnya, Manchester United sudah mengalahkan Lyon dengan skor tipis 1-0, dan mereka akan berusaha untuk membangun performa tersebut akhir pekan ini. Dengan kemenangan 3-1 melawan Arsenal pada bulan September di Old Trafford Liga Premier musim 2022-2023. Namun empat bulan kemudian, The Gunners bangkit kembali dengan kemenangan 3-2 di Emirates.

Manchester United memiliki keunggulan historis atas Arsenal yang hanya berhasil meraih 87 kemenangan Dengan 101 kemenangan dalam 238 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Dengan kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir dan sembilan gol yang dicetak secara keseluruhan, Manchester United menyelesaikan musim Liga Premier 2022–2023 dengan catatan tinggi.

Tim paling produktif kedua Liga Utama Inggris, di belakang juara Manchester City adalah Arsenal, yang mencetak 88 gol mengesankan dari 38 pertandingan yang dimainkan musim lalu. Dua pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Arsenal di Liga Premier 2022–2023 adalah Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard, yang masing-masing mencetak 15 gol. Musim ini, Arsenal berhasil lolos ke Liga Champions UEFA dan finis di empat besar klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak kampanye 2015-2016.
Baca Juga:  Ezra Walian Mengarahkan Pandangannya Saat Persib Bandung Menghadapi Arema Fc

berita SERUPA

Terbaru