Internasional

Chelsea Dan Manchester United Telah Mencapai Kesepakatan Transfer Untuk Mason Mount

BANGKELSASTRA – Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer gelandang Mason Mount. Athletic News, Kamis (29/6) waktu setempat, Setan Merah telah menyelesaikan saga transfer Mason Mount seharga £60 juta (biaya transfer £55 juta plus bonus £5). juta pound). Pertama, Manchester United menghasilkan hingga £55 juta minggu lalu. Namun, tawaran itu ditolak Chelsea yang menginginkan biaya transfer lebih tinggi. Chelsea menolak tiga tawaran resmi dari Manchester United, yang menginginkan Mount mencapai biaya transfer sebesar £58 juta plus uang tunai £7 juta.

Manajer Manchester United Erik Ten Haag sedang mempertimbangkan untuk mengubah opsi lini tengahnya jika penandatanganan terbaru Manchester United telah ditolak. Namun Chelsea akhirnya menerima tawaran senilai £60 juta untuk Mount.

Saat ini, pemain timnas Inggris tersebut dikabarkan sedang dalam proses melengkapi dokumen lisensi pribadi dan akan menjalani tes kesehatan. Sementara itu, Manchester United sedang mengerjakan beberapa dokumen transfer.

Mount yang kontraknya tersisa satu tahun di Chelsea enggan memperpanjang waktunya di Stamford Bridge. Hal tersebut mendorong manajer The Blues menjual eks pemain akademi Chelsea tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Selama membela Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu telah memainkan total 197 pertandingan sejak debutnya pada 2017 dan mencetak 33 gol. Mount juga memberikan Chelsea trofi Liga Champions musim 2021-22, Piala Super UEFA, dan trofi Piala Dunia FIFA.

Manchester United membutuhkan seorang gelandang untuk mengisi posisi lini tengah mereka setelah gagal menaikkan biaya untuk membeli pemain pinjaman Bayern Munich, Marcel Sabitzer. Sementara itu, Chelsea saat ini berada di tangan manajer Mauricio Pochettino yang saat ini sedang dalam proses penataan ulang skuat. Selain Mason Mount, nama-nama seperti N’Golo Kante, Kai Havertz, Ruben Loftus-Cheek, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy dipastikan lebih dulu meninggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga:  Jet Tempur Moskow Hampir Tembak Jatuh Pesawat Inggris