3.3 C
New York
Selasa, November 28, 2023

Siapa David Corenswet Menjadi Aktor Superman Baru Dc?

Kabar terbaru untuk penggemar Superman adalah bahwa Clark Kent dalam film Superman: Legacy yang baru akan diperankan oleh David Corensweet.

Aktor berusia 30 tahun itu akan membintangi film terbaru DC Comics yang rencananya akan dirilis pada Juli 2025. Setelah dicasting untuk memerankan Clark Kent alias Superman di film DC Comics, nama David Corenswet menjadi perbincangan di pencarian Google.

Nah, bagi yang penasaran dengan peran David Corenswet sebagai Superman baru, berikut profil lengkapnya. Profil David Corenswet

David Corenswet yang bernama lengkap David Packard Corenswet lahir pada tanggal 8 Juli 1993 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Ketertarikannya pada dunia film dilakukan sejak kecil. Ketika dia berumur 9 tahun, David bekerja di film dan pada tahun 2002 dia bergabung dengan Perusahaan Teater Arden.

Ia dikenal sebagai aktor Amerika yang memulai karirnya pada tahun 2011 dengan menulis skenario dan menari dalam film pendek pertamanya berjudul Follow Chase. David kemudian menulis, memproduksi, dan membintangi dua musim serial komedi Moe & Jerryweather (2014-2016).

Dia kemudian menulis, memproduksi dan membintangi serial komedi dua musim, Moe & Jerryweather (2014-2016). Putra dari keluarga pengacara menjadi terkenal pada tahun 2017 ketika ia membintangi serial televisi populer termasuk Instinct dan House of Cards.

Pada tahun 2018, David mendapatkan peran utama untuk film Urusan Negara, kemudian penampilannya diketahui publik saat menjadi pemeran utama dalam serial The Politician (2019). Pada tahun 2022, David Corenswet muncul di film Netflix Lihat Dua berlawanan dengan bintang Riverdale, Lili Reinhart.

Baca Juga:  AirAsia Beri Harga Promo Dan Kursi Gratis?

berita SERUPA

Terbaru