4.4 C
New York
Sabtu, Februari 24, 2024

Dalam Superman: Legacy, David Corenswet Dan Rachel Brosnahan Akan Berperan Sebagai Clark Kent Dan Lois Lane

Siapa yang akan memerankan Clark Kent dan Lois Lane dalam film “Superman: Legacy” akhirnya terungkap oleh DC Studios setelah banyak dinantikan. Mereka adalah David Corenswet dan Rachel Brosnahan yang awalnya dianggap sebagai pemeran Clark Kent dan Lois Lane.

Clark Kent dan Lois Lane yang diperbarui telah dihormati oleh DC Studios. “Superman: Legacy” karya James Gunn akan dibintangi oleh David Corenswet dan Rachel Brosnahan dalam peran yang didambakan.

Menurut James Gunn dan sesama DC handler Peter Safran, inkarnasi terbaru di layar dari pahlawan buku komik yang bertahan lama sebagian besar akan menjadi cerita asal yang berlatar di tempat kerja. Ini dinyatakan ketika mereka menyusun rencana naratif mereka pada Januari 2023.

Reporter junior Clark Kent akan dipekerjakan oleh surat kabar fiksi The Daily Planet, dan David Corenswet, yang memerankan Ryan Murphy di “Hollywood” dalam serial Netflix, akan memerankannya.

Proyek ini disutradarai oleh James Gunn dari skenario yang dia tulis berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Peter Safran, yang memproduksi dua film Aquaman pertama dan Aquaman 2 yang akan datang, akan memproduksi sekuelnya. Pada 11 Juli 2025, proyek tersebut akan dipublikasikan.

Ketika Peter Safran dan James Gunn meluncurkan film DC dan acara televisi mereka yang akan datang awal tahun ini, mereka berkata, “Ini berfokus pada Superman yang menyeimbangkan warisan Kryptonnya dengan asuhan manusianya.

Dia mempersonifikasikan keadilan, kebenaran, dan cara Amerika. Dalam masyarakat di mana kebaikan dianggap ketinggalan zaman, dia menonjol sebagai orang yang baik. ”.

Di “Hollywood”, di mana ia berperan sebagai aktor yang bercita-cita tinggi saat bekerja sebagai pekerja seks di tahun 1940-an, David Corenswet mengalami momen ketenarannya berkat penampilan dan pesona bintang filmnya dari Midwest.

Baca Juga:  3 Pesawat Pengintai Rusia Dicegat Militer Jerman Dan Inggris Di Laut Baltik

Dia memenangkan banyak pujian untuk karyanya yang luar biasa dalam “The Politician”, sebuah film asli Netflix, serta “Pearl”, sebuah film horor indie A24 yang telah menerima pujian kritis.

Selain itu, ia menciptakan, menyutradarai, dan membintangi serial komedi web “Moe and Jerryweather.”. Lady In The Lake, sebuah film Apple, akan menampilkan David Corenswet berlawanan dengan Natalie Portman.

Dia diwakili oleh agen CAA serta Jackoway Austen Tyerman Wertheimer Mandelbaum Morris Bernstein Trattner dan Klein.

Rachel Brosnahan, sementara itu, memiliki reputasi yang mapan dan mantel penuh penghargaan emas untuk karyanya di “The Marvelous Mrs. Maisel” yang bertahan lama di Amazon.David Corenswet

Terobosannya muncul di “House of Cards” di Netflix. Selain itu, Rachel Brosnahan baru-baru ini muncul dalam film Lionsgate “The Courier” berlawanan dengan Benedict Cumberbatch, serta “Dead For a Dollar” 2022 barat bersama Christoph Waltz dan Willem Dafoe.

berita SERUPA

Terbaru