15.3 C
New York
Minggu, Juni 4, 2023

Dua Orang Meninggal Akibat Mobil Menabrak Pembatas Jalan Di Tol Cipali

Sebuah mobil menabrak pembatas jalan di Tol Cipali KM 84 B, Subang, Jawa Barat pada Kamis dini hari (20/4). Dua orang dilaporkan meninggal dunia. Kapolres Subang AKBP Sumarni membenarkan ada kecelakaan tersebut.

“Petugas kami yang ada di KM 86 B langsung mendatangi TKP,” kata Sumarni mengutip Bengkelsastra, Kamis (20/4). Sumarni mengatakan mobil itu oleng saat tengah melaju. Mobil lalu menabrak pembatas jalan yang berada di tengah ruas Tol Cipali.

Kecelakaan itu terjadi saat satu arah atau one way tengah diberlakukan. Selain dua korban meninggal, ada enam penumpang yang mengalami luka. Dua korban luka dibawa ke RSUD Ciereng Subang, sementara empat lainnya dilarikan ke RS Hamori.

“Laka tunggal menabrak pembatas bahu jalan. Saat ini semuanya masih dalam penyelidikan,” ucap Sumarni. Sebelumnya, kepolisian meminta masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan mudik ke kampung halaman. Polri juga menyarankan masyarakat agar menyiapkan sopir cadangan.

Jika mengantuk, sebaiknya istirahat atau digantikan oleh sopir yang lebih bugar kondisinya. Dengan begitu, potensi kecelakaan dalam perjalanan bisa diminimalisir. “Saya sarankan membawa sopir cadangan kalau ada, kalau tidak ada berhenti di rest area,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi kepada wartawan, Selasa (18/4).

Baca Juga:  Area Kontak Tembak TNI Dengan KKB Di Distrik Mugi-Mam Nduga Berhasil Dikuasai

berita SERUPA

Terbaru