Teknologi

Smartphone Baru Realme GT Neo 5 SE Akan Rilis Pada 4 April Di China

Realme telah merilis teaser untuk ponsel mendatangnya, Realme GT Neo 5 SE. Minggu sebelumnya, perusahan memamerkan desain belakang. Kini perusaan merilis gambar yang memperlihatkan tampilan dan spesifikasi utamanya, serta harga Realme GT Neo 5 SE. Selain itu, Tipster Digital Chat Station (DCS) telah merilis desain ponsel, yang juga memberikan tampilan yang bagus pada desain depannya.

GT Neo 5 SE memiliki layar datar dengan punch-hole yang terletak di tengah mendukung resolusi hingga 1,5K dan memiliki kecepatan refresh hingga 144Hz, seperti yang terlihat pada poster Realme. Layarnya juga mendukung peredupan PWM frekuensi tinggi 2160Hz. DCS mengungkapkan bahwa layar OLED GT Neo 5 SE berukuran 6,74 inci. Informasi lebih lanjut mengatakan bahwa layar menawarkan kecerahan maksimum 1.400 nits dan memiliki sensor sidik jari bawaan.

Ada gambar yang mengungkapkan bahwa GT Neo 5 SE akan menawarkan rasio layar ke-bodi yang mengesankan karena layarnya dikelilingi oleh bezel tipis. GT Neo 5 SE akan menjadi salah satu ponsel pertama yang ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 bersama dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 3.1. Varian perangkat paling atas bisa dibekali RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Ini akan memiliki kapasitas baterai hingga 5.500mAh yang mendukung pengisian cepat 100W.

Realme GT Neo 5 SE akan memiliki pengaturan tiga kamera 64 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 16 megapiksel di telepon. Ini akan berjalan pada OS Android 13 berbasis Realme UI 4.0. Perangkat ini akan dijual dengan harga antara 2.000 Yuan atau sekira Rp4.3 jutaan dan 3.000 Yuan atau sekira Rp6.7 jutaan, dalam dua warna Final Fantasy dan Black. Sebagai informasi GT Neo 5 SE akan diresmikan pada 4 April di China.

Baca Juga:  Penjualan HP Oppo Find N2 Flip Laris Manis di Malaysia