Nasional

Sesosok Mayat Ditemukan Di Dalam Karung Yang Sebelumnya Dipindahkan Oleh Imam

bengkelsastra.com – Di sebelah selatan patung Totok Kerot di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu, ditemukan sesosok mayat di dalam karung di sawah.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mencari rumput di sekitar patung Totok Kerot di Kabupaten Kediri. Kapolsek Pagu AKP Suharsono, Sabtu, mengatakan, “Tadi Pak Sapi’i ditemukan sedang merumput (mencari rumput)”.

Untuk berkoordinasi dengan Polres Kediri atas temuan tersebut, pihaknya pun langsung terjun ke lokasi kejadian. Tim langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa saksi yang mengetahui temuan tersebut pun diperiksa polisi.

Dia mengaku tidak mengetahui identitas jenazah tersebut. Saat pertama kali ditemukan, jenazah belum dibuka dan petugas sudah mengevakuasi lokasi. Saat ini ia telah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum.

“Kami sedang mendalami keterangan dari Polsek Pagu dan Polres Kediri. Jenazah saat ini sedang diangkut ke RS Bhayangkara Kediri”, menurut Suharsono.

Paket tersebut ditemukan pada Kamis, 7 Juni sekitar pukul 14.00 WIB, menurut Imam Khanafi (45), warga Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, yang turut mengetahui temuan tersebut.

Dia membuang tasnya di sana karena saat itu dia mengira itu hanya kantong sampah.

Karung menghalangi aliran air ke sawah yang ditanami jagung sehingga menyumbat saluran irigasi. Setelah itu, ia mengangkatnya ke atas tanah yang ditumbuhi rumput gajah.

Saya mengangkatnya setelah melihatnya di saluran irigasi ini dan kemudian saya pergi. Imam Khanafi berkomentar, “Saya tidak berpikir itu adalah mayat.

Imam segera melanjutkan pekerjaannya di ladang tanpa berhenti sejenak untuk memperhatikan apa yang ada di dalam karung. Ia dikejutkan dengan banyaknya mayat yang ditemukannya di dalam karung yang dipindahkannya.

“Saya juga tidak yakin kalau ternyata isi karung itu mayat. Malah saya yakin informasinya sampah,” kata Imam Khanafi. (antara/jpnn).

Baca Juga:  Tragedi Seorang Ibu Meninggal Peluk Bayi Di Pati Ternyata Dibunuh Oleh Suaminya