-4.9 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Di Semarang, Ada Jenazah Pria Berusia 20 Tahun Yang Mengalami Luka Tusuk

bengkelsastra.com – Di Jalan Puri Anjasmoro Kota Semarang, dekat kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah, ditemukan jenazah pria tak dikenal dengan luka tusuk di bagian perut di dalam selokan.

Korbannya adalah mereka yang berusia antara 20 dan 30 tahun. Kapolres Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar, Minggu, mengatakan, “Masih dalam penyelidikan, penanganannya sudah diambil alih oleh Polrestabes Semarang.”

Sukardi, salah satu saksi yang mengetahui lokasi penemuan mayat, mengatakan korban ditemukan dalam kondisi tubuh terendam air mulai dari dasar parit hingga kepala.

Seorang satpam di salah satu toko di Jalan Anjasmoro Raya curiga dengan sepeda motor yang diparkir di sana, sehingga menyebabkan ditemukannya jenazah.

“Terlihat ada sepeda motor tanpa pemilik saat patroli pagi, dan saat kami cek di lokasi, kami menemukan sesosok mayat di selokan,” ujarnya.

Dia mengklaim, temuan itu langsung diterima Polsek Semarang Barat. Jenazah diangkut ke RSUP Dr Kariadi Semarang oleh petugas yang langsung datang setelah TKP ditemukan dan dilakukan penyelidikan. (antara/jpnn).

Baca Juga:  Seorang Pria Pemegang Sabuk Hitam Pencak Silat Melakukan Kdrt Terhadap Istrinya Yang Sudah Dinikahinya Selama 8 Tahun Di Bekasi

berita SERUPA

Terbaru