-4.9 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Seorang laki-laki membunuh perempuan di Ponorogo yang sedang berjualan kopi, membunuh kepala dan badannya secara terpisah

bengkelsastra.com – Pembunuh ibu rumah tangga penjual kopi berinisial SW (50) ditemukan petugas Polsek Ponorogo di Jalan Pacar Gang Dua Desa Tonatan, Kabupaten/Kota Ponorogo, Jawa Timur. Dia ditemukan dengan beberapa luka tusukan.

Pairun, pria yang membunuh SW, ditemukan tewas dan dalam kondisi memprihatinkan oleh polisi di Jalan Serakung Desa Purbosuman, Kabupaten/Kota Ponorogo. Sekitar 200 meter dari lokasi kematian penjual kopi itu, ditemukan mayat dan kepala lainnya.

“Mayat Pairun ditemukan warga tak bernyawa pada Minggu (23/4/2023), demikian. Lokasi pembunuhan dan tempat ditemukannya jenazah hanya berjarak sekitar 200 meter. Karena itu, sangat dekat “.

kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Rabu, 26 April 2023. Kepala Pairun terlepas dari tubuhnya saat ditemukan warga, menurut Catur. Setelah kepala dan jenazah dibawa ke RS Dr. Harjono, polisi mengetahui bahwa jenazah tersebut adalah milik Pairun. Polisi dapat mengidentifikasi tubuh Pairun berdasarkan sidik jari di atasnya. Selain itu, polisi mendatangi rumah juru masak bakso Pairun.

Pemilik bakso bisa menentukan bahwa mayat itu milik Pairun berdasarkan pakaian dan sandal yang ditemukan di dekatnya. Pairun dan SW berpacaran sebelum kematian keduanya, menurut Catur. Namun SW menolak lamaran pernikahan tersebut. Karena geram dengan keadaan tersebut, Pairun akhirnya memutuskan untuk menikam pelaku dengan pisau yang dibawanya.

Berdasarkan hasil otopsi, Pairun menikam SW sebanyak tujuh kali. Dua dari luka yang ditemukan di perut telah masuk ke usus. Kemudian, satu di leher dan dua di tangan kanan, serta tiga tusukan di dada yang sampai ke paru-paru. kata Catur. Catur menambahkan, karena tersangka meninggal dunia, maka penyidikan kasus pembunuhan itu selesai.

Berdasarkan keterangan anak korban, polisi dapat mengidentifikasi Pairun sebagai pembunuh SW. Penjelasannya, sesaat sebelum meninggal, SW memberitahu anaknya bahwa Pairun yang melakukan penusukan. dilaporkan sebelumnya.

Seorang pedagang kopi berinisial SW (50) ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di pinggir ladang jagung di Desa Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Unit Reserse Kriminal (Polres) Polres Ponorogo masih mendalami kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP, polisi meyakini kekasih korban sendiri yang berinisial P adalah tersangka pembunuh penjual kopi IRT.

“Kesaksian saksi menyatakan bahwa P adalah tersangka pelaku, laki-laki yang mulai berpacaran dengan korban” kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, Rabu, 19 April 2023. Menurut Niko, orang berinisial P (57) yang diduga sebagai pelaku sering berjualan bakso di daerah Ponorogo. Tidak ada ciri yang membedakan pada wajah atau tubuh pria itu, dan tingginya sekitar 160 sentimeter. Niko mengaku tersangka P masih dalam pengejaran. juga mendesak tersangka P untuk segera melapor. Keberadaan terduga pelaku masih menjadi misteri bagi kami. Kami menuntut Anda menyerah sekarang, kata Niko.

Baca Juga:  Berikut Negara Yang Bebas Visa Untuk E-paspor Indonesia

berita SERUPA

Terbaru