4.2 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Di Kos Pacarnya, Seorang Laki-laki Di Bengkulu Berkelahi Dengan Laki-laki Lain Dan Akibatnya Meninggal Dunia

bengkelsastra.com – Seorang laki-laki di Bengkulu pergi ke kost pacarnya untuk mengambil pakaian, namun sesampainya di Bengkulu, ia menemukan pacarnya di sana bersama laki-laki lain. Pria itu meminta pertengkaran karena dia sangat iri. Sayangnya, pria itu dibunuh oleh pria lain.

Korban berinisial DB (23 tahun) berasal dari Desa Padang Sialang, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Sementara itu, kejadian terjadi di sebuah rumah kos di Desa Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Enam luka tusukan dibuat di tubuh korban, dan dia meninggal sebagai akibatnya. Korban menderita empat luka tusuk di lengan kiri, satu di pinggang kiri, dan dua di perut. Saat ditemukan di TKP, korban dalam keadaan terlentang dan berlumuran darah.

DB dan BA (28) terlibat perkelahian, menurut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, setelah korban pergi ke kos pacarnya, PA (45), untuk mengambil pakaian. Korban justru mengetahui BA berada di kos PA.

Cinta adalah katalis untuk kejadian ini. Selasa (15/8/2023), Florentus mengatakan, Korban marah saat melihat tersangka di kos PA, hingga terjadi perkelahian yang berakhir dengan korban meninggal akibat luka tusukan.

Pemilik kos PA yang beroperasi meminta bantuan warga lainnya pada saat kejadian. Ketika mereka tiba kembali di rumah kos, mereka menemukan bahwa korban telah ditikam sampai mati.

Ia melanjutkan, “Saat PA kembali bersama warga, diketahui DB sudah meninggal dunia dan tersangka BA sudah kabur”.

Florentus mengungkapkan bahwa tersangka, yang juga mengalami cedera kepala, mendapat perawatan medis di fasilitas tersebut. Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Selatan kemudian menahan tersangka.

Ia menambahkan, “Tersangka sudah kami amankan selama berada di rumah sakit karena tersangka terluka saat berkelahi dengan korban”.

Baca Juga:  Usai Cekcok Dengan Istri, Seorang Pria Bunuh Diri Di Jembatan Suramadu

berita SERUPA

Terbaru