Nasional

Seorang Ibu Penjual Jasa Tukar Uang Baru Di Pinggir Jalan Pingsan Usai Dirampok

Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang ibu penjual jasa tukar uang baru pingsan di pinggir jalan raya usai dirampok. Video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @jktinformasi ini sontak mencuri perhatian publik. Dalam unggahan tersebut, si perekam merekam seorang ibu yang berprofesi sebagai penjual jasa tukar uang baru pingsan di pinggir jalan raya.

Diketahui, si ibu pingsan usai dagangan uang barunya dirampok. “Jasa Penukaran Uang Receh di Pinggir Jalan Kena Rampok,” tulis pemilik akun dalam keterangan video. Berdasarkan keterangan pemilik akun, si ibu merasa lemas hingga jatuh pingsan di pinggir jalan raya usai dirampok dengan total kerugian uang baru mencapai Rp30 juta. Kejadian tersebut terjadi di sekitaran jalan Kalimalang, Jakarta Timur.

Terlihat pula beberapa warga sekitar yang membantu si ibu untuk sadar.”Perampokan di Kalimalang di dekat sop janda. Terus dia jasa penukaran uang yang di Kalimalang. Kata dia ada Rp 30 juta duitnya yang diambil bawa motor kabur,” ujar pemilik akun. Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan hingga viral di Instagram. Video yang memperlihatkan seorang ibu pingsan usai dirampok ini juga menuai beragam komentar warganet.

“Ini yg gw khawatirkan,ngeri gak sih liatin uang gepokan pinggir jalan raya,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar. “Niat cari cuan, malah jadi pingsan. Sabar bu. Semoga Tuhan ganti lebih dari apa yg Hilang,” komentar warganet. “Baru sempet mikir. Tukang tuker duit apa gda yg rampok. Ealah. .ada kejadian gini,” komentar warganet lainnya.

Baca Juga:  Seorang Ibu Tewas Bersama 2 Anaknya Dalam Keadaan Gantung Diri Di Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *