Nasional

Terjadi Kebakaran Di Senayan City Yang Disebabkan Kabel Listrik

Kebakaran yang terjadi di salah satu restoran di mal Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (20/4) disebut berasal dari kabel listrik di dalam tembok gypsum. “Kebakaran terjadi dari kabel listrik di dalam tembok gypsum restoran, dapat dipadamkan oleh bagian FMS gedung,” demikian keterangan tertulis dari Sudin Damkar Jakarta Pusat.

Petugas pemadam kebakaran sempat ke lokasi. Namun. Hanya untuk memastikan gedung dalam kondisi aman. “Pemadam hanya memastikan gedung sudah dicek secara keseluruhan, kondisi sudah bisa dipastikan aman,” ujar keterangan tersebut. Terpisah, pihak manajemen Senayan City menyampaikan kebakaran yang terjadi di restoran yang berada di lantai LG langsung ditangani dengan cepat.

“Kami sampaikan bahwa kejadian tersebut langsung ditangani dengan cepat dan baik oleh pihak Restoran dan manajemen Senayan City, sehingga dapat ditanggulangi dalam waktu singkat,” kata Center Director Management Senayan City, Selvyn dalam keterangannya. Pihak manajemen juga memastikan mal Senayan City sudah kembali beroperasi normal dan dibuka untuk pengunjung.

“Kondisi area sudah dibuka kembali untuk pengunjung, dan Senayan City beroperasi dengan normal,” ucap dia. Saat kebakaran terjadi, pengunjung mal sempat dievakuasi keluar gedung. Khususnya yang berada di lantai atas mulai dari lantai 6.

Baca Juga:  Area Kontak Tembak TNI Dengan KKB Di Distrik Mugi-Mam Nduga Berhasil Dikuasai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *