Teknologi

Resmi Rilis Di Indonesia ASUS ROG Phone 6 Edisi Diablo Immortal

ASUS secara resmi menghadirkan ponsel Republic of Gamers (ROG) Phone 6 edisi khusus bertemakan Diablo Immortal bagi para pecinta gim tersebut. Menggaet pengembang gim “Diablo Immortal” yakni Blizzard Entertaintment, ROG 6 Phone edisi khusus itu tampil dengan desain unik menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris.

Dalam siaran pers ASUS, Selasa, ponsel ini hadir dengan finishing spesial berupa “flame-effect” menampilkan lidah-lidah api berwarna merah dengan luminasi yang berbeda-beda. Tampilan unik edisi khusus “Diablo Immortal” dilengkapi juga dengan fitur “Logo Aura RGB” yang menjadi ciri khas ROG Phone.

Desain menarik hati itu juga berlanjut di tampilan antarmuka pengguna yang dapat dikustomisasi, seperti wallpaper eksklusif, ikon-ikon aplikasi yang memiliki bingkai khusus,dan hadirnya animasi serta efek suara. “Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang- barang legendaris yang ada di dalam game itu,” ujar ASUS Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin.

Tidak hanya ponsel, edisi khusus ini juga menampilkan aksesori unik bertema Diablo. Mulai dari boks pembungkus bertemakan Horadric Cube, lalu casing pelindung ponsel yang dinamakan Shiled Bless Aero Case yang menampilkan relief geometris teleportasi, hingga alat pelepas kartu SIM disertai dengan logo Diablo.

Bagi pencinta gim “Diablo Immortal” rasanya ponsel edisi khusus ini wajib dimiliki. Dari segi spesifikasi tentunya ASUS ROG Phone 6 sangat mumpuni karena hadir dengan Snapdragon 8+ Gen 1 yang didukung RAM 16 GB serta ROM 512 GB.

Lalu untuk baterainya juga sudah berkapasitas sangat besar 6000 mAh sehingga tahan lama untuk gaming. Pengisian dayanya pun telah mendukung teknologi “Quick Charge 5.0” dan mampu mendukung pengisian daya lebih optimal.

Baca Juga:  Smartphone Vivo Resmi Merilis Series Baru V27 5G Dan V27e

Ada juga teknologi kontrol “AirTrigger 6” yang mampu memberikan pengalaman gaming di ponsel pintar terasa seperti menggunakan konsol. ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red dibanderol seharga Rp16.999.000 dan bisa didapatkan melalui ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *