Teknologi

Produk Terbaru Olike, Ada Beragam Speaker Hingga Smartwatch Canggih

Olike Indonesia, salah satu perusahaan pengembang produk Internet of Things (IoT) baru saja meluncurkan ragam produk terbarunya di Indonesia. Produk tersebut terbagi ke 4 kategori yaitu Audio, Protective, Power dan Wearable. Semua produk tersebut hadir dengan inovasi dan performa terbaru. Chief Executive Officer of Olike Indonesia, Cain Wang mengatakan peluncuran produk ini dilakukan karena masyarakat mulai kembali pada kehidupan normal pascapandemi COVID-19. Melihat hal itu, pihaknya juga beradaptasi menghadirkan ragam produk yang memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami juga terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia. Karena itu dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah strategi bisnis kami pada awal tahun 2023,” kata Cain Wang pada peluncuran produk Olike di Hotel Holiday Inn Jakarta, Sabtu (25/3/2023).

Lebih lanjut, untuk kategori Audio, Olike hadir dengan speaker Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, dan Wireless Mini Home Tjeater S3H. Dan untuk kategori protective, Olike menghadirkan mesin pemotong Cutting Machine HMA 18 dan pertama kalinya di Indonesia Olike Phone Skin Printer HMP 1.

Tak hanya itu, Olike juga menghadirkan produk kategori Power yaitu pengisi daya canggih dengan seri Power Bank P7, 3-in-1 Charging Data Cable D104, dan Magnetic Wireless Power Bank P301. Sedangkan untuk kategori Wearable, Olike meluncurkan smartwatch terbaru seri W12C. Ragam produk dari Olike akan dipasarkan secara bertahap. Untuk saat ini, produk yang sudah tersedia di pasaran adalah Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, smartwatch W12C, dan Phone Skin Printer HMP 1.

Beatz Wireless Portable Audio SF4 hadir dengan kualitas suara tinggi dan memiliki enam mode efek lampu yang menyala sesuai dengan tempo musik yang sedang dimainkan. SF4 hadir dengan warna biru dan hitam yang ringan untuk dibawa ke mana-mana. Speaker wireless ini juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 dan daya tahan baterai hingga 10 jam. “Pemakaian speaker oleh masyarakat Indonesia adalah satu jam sehari. Dengan produk ini kami bisa memastikan pemakaian hingga 10 hari dan membuat kenyamanan dalam mendengarkan konten atau musik bisa lebih asik,” terang Product Manager Olike Indonesia, Leon Lawi.

Baca Juga:  Microsoft Menambahkan Azure Banyak Fitur AI Memasarkannya di China

Lebih lanjut, untuk True Wireless Earphone TWS-T103 adalah earphone wireles yang diluncurkan dengan tiga warna, yaitu pearl white, sky blue, dan sakura pink. Earphone ini juga dihadirkan dengan Bluetooth 5.3, HiFi sound quality, dan bisa digunakan selama 30 jam dalam sekali pengecasan. “Kami menawarkan (penampilan) casing transparan sehingga membuat kesan menarik dan trendy. TWS-T103 juga hadir dalam baterai 260 mAh untuk casing dan 30mAh untuk bud sehingga bisa dipakai selama 30 jam dalam sekali cas,” jelasnya.

Sedangkan untuk Olike Smartwatch W12C dihadirkan dengan 1,72 inch dan layar sentuh penuh. Dihadirkan dengan teknologi yang bisa mendeteksi suhu tubuh, tahan air, bisa melakukan panggilan dan mendengarkan musik bluetooth serta memiliki baterai berkapasitas 300 mAh.

Produk terakhir yang sudah bisa dinikmati adalah Phone Skin Printer-HMP1. Printer ini bisa melakukan pencetakan untuk skin ponsel dengan cepat hanya selama 79 detik. Memiliki resolusi 300 x 300 dpi dan satu-satunya di Indonesia. Untuk harga dari setiap produk Olike dirasa masih cukup terjangkau. Sebab, Beatz Wireless Portable Audio SF4 hanya dibanderol seharga Rp 199.000, True Wireless Earphone TWS-T10 seharga Rp 179.000, Smartwatch W12C Rp 499.000 dan untuk Printer HMP1 dimulai dari Rp 2 jutaan.

Selain itu, Olike juga menjadi perusahaan pertama yang memiliki lisensi resmi Doraemon dalam berkolaborasi menghadirkan produk. Terbaru Olike meluncurkan kabel data Doraemon dan akan disusul dengan ragam produk lainnya. Sebagai informasi, produk Olike lainnya yang sudah diluncurkan namun belum dipasarkan akan bisa dibeli pada April mendatang dan tentunya juga dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *