Nasional

Polisi Telah Menangkap Pelaku Pembunuh Wanita Dalam Karung Di Kolong Tol Cilincing

Polisi menangkap dua orang bernama VWA (54) dan MF (52) yang terlibat pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam tas di bawah jalan Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Ternyata salah satu pelaku ternyata adalah pelaku berulang. “Salah satu pelaku merupakan pelaku berulang,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat dihubungi, Minggu (28/5/2023).

Pelakunya adalah VW. VWA dikenal sebagai pelaku berulang dalam kasus pencurian. “Masalah pencurian dan kekerasan,” katanya. Sebelumnya, warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, dikejutkan dengan ditemukannya jenazah di kolong jalan Cibitung-Cilincing. Jenazah ditemukan dalam sebuah tas. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

“Umumnya Pasal 184 tidak perlu disahkan, itu benar-benar (pembunuh),” kata Kombes Metro Jakarta Utara Gideon Arief Setyawan, Minggu. (28/5). Gideon adalah pria yang kuat, dan dia sangat pemarah. Tentu saja, kita perlu waspada agar bisa efektif dalam pelayanan. Saat ini, korban masih berada di RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Karena masih di dalam tas, kami tidak bisa membuka kotaknya. Tapi dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan scan bagasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Beberapa Fakta Dari Tewasnya Mahasiswa ITB Saat Uji Coba Pesawat Tanpa Awak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *