Internasional

Penangkapan Seorang Pria Akibat Menewaskan 3 Orang Di Inggris

Polisi Nottinghamshire telah menangkap seorang pria sehubungan dengan ‘insiden serius’ yang menewaskan tiga orang di Inggris. Seorang pria berusia 31 tahun ditangkap dengan senjata bius setelah kendaraan van dihentikan. Polisi mengatakan penyelidikan mengungkapkan seorang pria yang cocok dengan deskripsi tersangka juga mencoba memasuki panti jompo setelah menyerang para siswa. Petugas kontra-terorisme membantu penyelidikan, tetapi kepala polisi Nottinghamshire mengatakan mereka curiga dengan motifnya.

“Itu tidak berarti saat ini dianggap sebagai serangan teroris,” kata Menteri Dalam Negeri Suella Braverman kepada anggota parlemen. Bengkelsastra melaporkan bahwa tersangka diyakini keturunan Afrika Barat dengan riwayat masalah kesehatan mental. Sky News melaporkan bahwa pada Selasa (13/6/2023), sebuah ‘insiden besar’ terjadi di kawasan Nottingham dan mendorong penutupan setidaknya enam ruas jalan. Insiden besar, yang penyebabnya tidak diketahui, memaksa penangguhan semua layanan di jaringan trem kota.

Polisi Nottinghamshire mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa polisi dan layanan darurat berada di berbagai lokasi untuk menangani “insiden serius yang sedang berlangsung”. Namun, pihak berwenang setempat tidak sepenuhnya menjelaskan pentingnya peristiwa besar ini. Jaringan kereta api Nottingham Express Transit (NET), dalam pernyataan terpisah, juga mengumumkan penangguhan semua layanan karena “insiden besar polisi di kota dan pinggiran kota”.

Layanan darurat lokal juga telah dikirim ke beberapa daerah. Salah satunya adalah di persimpangan Maid Marian Way dan area Upper Parliament Street. Bagian lain yang ditutup meliputi Jalan Ilkeston, Jalan Milton, Jalan Maples, dan Jalan Woodborough dari persimpangan dengan Jalan Magdala ke kota Nottingham. Petugas penghubung negara, yang mengoordinasikan polisi, ambulans, dan tanggap kebakaran, juga dikirim ke tempat kejadian. “Ada sejumlah penutupan jalan di seluruh negeri saat penyelidikan dilakukan,” kata Kepolisian Nottinghamshire dalam sebuah pernyataan. Polisi belum mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga:  Tank Tempur Canggih Buatan Inggris Dan Jerman Tiba Di Ukraina

“Kami meminta masyarakat dan pengendara untuk menghindari daerah tersebut dan merencanakan rute alternatif,” tambah pernyataan itu. Seorang pengguna Twitter bernama Robbie Paul-Stone mengatakan ada seseorang yang dirawat di pinggir jalan pada Selasa (13/6) waktu setempat. “Saya tidak melihat ada mobil. Theatre Royal memblokir sebagian jalan, tetapi tidak ada yang terlihat (sekitar pukul 07.15 waktu setempat),” kata Paul-Stone dalam sebuah pernyataan melalui Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *