Nasional

Heboh Ada Lagi WNA Yang Memamerkan Kemaluannya Usai Peristiwa Wanita Bugil Di Bali

Setelah insiden telanjang seorang warga negara asing (WNA) asal Jerman bernama Darja Tuschinski yang tampil bugil di pentas seni tradisional Bali, baru-baru ini petugas imigrasi Ngurah Rai memaksa dua pria asal Denmark untuk menangkapnya. Anggota Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Ngurah Rai (Inteldakim) mengamankan keduanya karena ulahnya memperlihatkan aurat di dalam kendaraan.

Kelakuan salah satu turis ini membuat geram netizen. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan tim Inteldakim, diketahui keduanya tinggal di sebuah asrama di Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Tim Inteldakim kemudian menghubungi pengelola hotel dan menjemput mereka. Keduanya dibawa ke Kantor Imigrasi Khusus CFI Ngurah Rai untuk pemeriksaan lebih lanjut. Direktur Imigrasi Ngurah Rai Sugito mengatakan, dua warga Denmark itu berinisial CM (49) dan CAP (49). CM dan CAP masuk ke wilayah Indonesia pada 9 April 2023 dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggunakan visa on arrival (VOA) yang berlaku hingga 7 Juni 2023. “Sekarang CM dan CAP sudah kami amankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Sugito mengutip Bengkelsastra, Sabtu (27/5/2023).

Disinggung apakah kemabukan orang asing itu membuat bagian tubuhnya terbongkar, Sugito mengaku masih melakukan penelitian. Bahkan jika diprediksi akan dipecat. “Selalu periksa,” katanya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, CM dan CAP adalah akun niluhdjelantik yang mengunggah share. Keduanya duduk di atas sepeda motor. Mereka sampai di pinggir jalan dan tampak memuja artis mereka. Saat itulah wanita berkaos singlet hitam itu menyambar sepeda motor dan memperlihatkan kemaluannya.

Baca Juga:  Warga Praya Timur Kaget Saat Menemukan Sesosok Mayat Hilang Celananya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *