Nasional

Peristiwa Tragis Menimpa Angela Lee Yang Mengalami Kecelakaan Mobil

Angela Lee mengabarkan bahwa dirinya mengalami kecelakaan pada Jumat (26/5/2023). Kecelakaan bus tersebut terjadi saat dalam perjalanan dari Semarang menuju Yogyakarta. Akibat kecelakaan itu, Angela Lee terluka di bagian wajah, penyangga dipasang di lehernya dan kakinya tidak bisa bergerak.

“GWS for me 26/05, 19:00 WIB, KM 453.400,” tulis Angela Lee di feed Instagramnya, dilihat pada Senin (29/5/2023). Angela Lee mengungkapkan kondisinya saat masih dalam perawatan medis. Keningnya diperban, dan kaki kanannya diikat. Dalam Instagram story pribadinya, Angela Lee menulis cerita singkat tentang kecelakaan yang dialaminya. Saat kejadian tersebut, Angela Lee tidak sendirian di dalam mobil, ada seorang pengemudi bersamanya. “Kronologi waktu: Sopir kembali dari Semarang-Jogja. Ketika bangun, dia berada di kaki rumah sakit dan pergi ke PEN,” tulisnya.

Dia menunjuk ke kaki kanannya yang menempel di lutut. Angela Lee menulis bahwa dia tidak tahu harus meminta pekerjaan kepada siapa. “Tanyakan siapa yang bertanggung jawab untuk ini? Apakah tagihan dan layanan rumah sakit diabaikan?” Ditulis oleh Angela Lee. Saat ini, Angela Lee dirawat di Rumah Sakit Telogorejo (SMC). Terlihat dalam unggahan terbarunya, Angela Lee sudah pindah ke kamar rumah sakit meski tubuhnya masih penuh luka. Banyak juga temannya yang datang langsung dari Jakarta. Angela Lee juga diliputi doa dari teman-temannya.

Baca Juga:  Menteri Prabowo Akui Berencana Membuka Warkop Di Masa Pensiunnya