Berita Utama

Penampakan Benda Berwarna Hijau Di Langit Bandung

Bengkelsastra.com – Penampakan UFO telah dilaporkan di langit di atas Bandung, Jawa Barat, menurut lini media sosial Twitter. Pada Senin, 17 Juli 2023, akun tersebut kembali mengunggah video tersebut. Akun tersebut menyatakan, “Penampakan UFO di kawasan Riung Bandung, Rancasari, Bandung, 15 Juli 2023, 21:00 WIB.”.

Anda bisa melihat objek bersinar hijau di langit malam dalam video yang berdurasi satu menit dua puluh detik. ‘Benda terbang mengapung ke atas dan ke bawah,’ keterangan dari perekam video. Benda itu melayang dan menghilang setelah kira-kira 20 menit. Pengunggah menyatakan bahwa lampu hijau objek itu konstan dan tidak berubah. Unggahan tersebut telah mendapatkan 192 komentar dari pengguna internet, telah dibagikan 387 kali, dan disukai oleh 1.035 pengguna Twitter per Selasa sore (18/7/2023).

“Karena (objek) tidak diketahui, itu pasti UFO. Setelah diverifikasi, bukan lagi UFO, misalnya, ternyata balon,” katanya kepada Kompas. com pada Selasa, 18 Juli 2023. Benda terbang yang belum teridentifikasi disebut sebagai UFO. Thomas menegaskan bahwa semua objek yang beterbangan dan tidak dikenal dianggap sebagai UFO.

Namun, Thomas memastikan bahwa benda-benda ini bukan benda langit. Anda dapat yakin bahwa itu adalah objek yang lahir di Bumi, katanya. Thomas menambahkan, selain itu, objeknya bisa berupa balon, pesawat, drone, burung, awan kecil, atau yang lainnya. Saya tidak yakin dengan objek laporan itu. Jelas bahwa itu bukan benda luar angkasa, katanya.

Baca Juga:  SITUS SLOT THAILAND BERBASIS BLOCKCHAIN YANG DAPAT MEMBAWA INOVASI DAN KEAMANAN TERBAIK