4.2 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Pangan Dan Pakaian Hari Ini Pada Hari Sabtu Tanggal 1 Juli 2023 Menurut Kalender Jawa

Hari ini, Sabtu (1/7/2023) bertemu pasar Pon. Dalam penanggalan Jawa, hari ini juga jatuh pada tanggal 12 Besar 1956 yang merupakan tahun Ehe, Windu Sancaya dan Wuku Gumbreg.

Weton (ulang tahun) Sabtu Pon a neptu 16. Secara umum Weton memiliki kepedulian dan hati nurani. Tapi dia ambisius, boros, menyukai kemewahan, menunjukkan kekayaan dan kecerdasan.

Gagasan bahwa weton ini Lakuning Banyu. Tenang, selalu turun ke bawah, karena Anda tahu persis di mana mendapatkan makanan Anda, rencanakan dengan hati-hati.
Sedangkan Pancasuda, Wasesa Segara.

Dapat dijelaskan bahwa akhlaknya yang baik itu seperti laut, yaitu pandai berbicara (kalau dihina tidak membenci, kalau muda tidak sombong). Selain itu, penguasa yang murah hati, pemaaf, berdaulat, berwawasan luas dan bertanggung jawab.

Wuku Gumbreg, lambang dewa Bathara Cakra. Pidatonya tidak terlatih dan akurat, dengan ketulusan yang tidak terselubung. Kaki depannya masuk ke air, apa yang dia katakan di depan kedengarannya bagus, tapi kekuatan di belakang.

Rumahnya ada di belakang. Tanda meninggalkan barang miliknya tidak tertutup. Pohon beringin adalah tempat perlindungan dan mengundang kasih sayang dari para pemimpinnya. Mereka yang melihat berempati, dan ingin menjaga.

Seekor burung adalah hewan peliharaan kecil, karena itu adalah hewan peliharaan orang hebat, selain cantik dalam berbicara dan kata-katanya menyenangkan di telinga, setiap orang yang melihatnya bahagia dan penuh kasih.

Dedikasinya dipahami, karyanya bisa dipercaya. Ini seperti perasaan yang hebat. Uraiannya seperti kilat, banyak ilmu dan banyak kata, tapi tidak ada habisnya. Hatinya terasa murni, akhirnya tidak menerima ilmunya.

Tandanya adalah pohon mati, bahaya di dalam air. Jika Anda berada di selatan, jangan pergi ke selatan selama tujuh hari selama periode ini untuk urusan yang sangat penting. Pada hari Sabtu, Pon di Wuku bagus untuk acara-acara penting. Kekuatan air dan makanan dan pakaian yang cenderung meningkat dan meningkat.

Baca Juga:  Kompolnas Akan Turun Tangan Tentang Kasus Penonaktifan Kabid Propam Polda Kaltara

berita SERUPA

Terbaru