Internasional

Suga Bts Kecanduan Makanan Indonesia

Suga BTS menggelar konser di Indonesia bertajuk D-Day selama 3 hari mulai Jumat (26/5) hingga Minggu (28/5) di ICE BSD, Tangerang.

Dalam kunjungannya baru-baru ini, Suga berbagi makanan Indonesia dengan stafnya yang diunggah dalam sebuah video di BANGTANTV. Ada banyak masakan Indonesia yang Suga santap seperti nasi goreng, sate kambing, kerang, dan pangsit goreng.

Bahkan, pemilik nama Min Yoongi itu juga menjadikan kerupuk sebagai camilan. Beberapa kali, Suga memuji rasa nasi goreng yang disantapnya saat itu. Ia juga mengatakan bahwa nasi goreng adalah makanan terenak yang pernah ia coba.

“Aku selalu mendengar bahwa nasi goreng adalah makanan terenak di dunia, selalu masuk 5 besar. Kali ini aku mencobanya lagi,” kata Suga.

Kemudian penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY mengetahui berapa banyak makanan yang Suga makan saat dia pergi ke Indonesia.

Suga dikabarkan makan makanan Indonesia saat menginap di sebuah hotel mewah di Senayan. Dengan promosi penggemar, makanan Suga lebih dari Rp 100.000, sate kambing dijual sekitar Rp 320.000 dan nasi goreng dengan harga Rp 150.000 dan Rp 200.000.

Tentu saja banyak penggemar yang terkejut dengan jumlah makanan yang Suga makan. “Aduh bener… NASGOR AJA itu PLIS mahal,” kata fans lainnya. “Di bidang makanan yang Yoongi makan, kami tidak bisa akur…kami sebenarnya berbeda kasta,” imbuh yang lain.

“Beli nasi goreng depan rumah dapat 20 kali makan,” ujar salah satu fans.

Di akhir video YouTube tersebut, Suga berharap dirinya dan keenam member BTS lainnya bisa kembali ke Indonesia untuk tampil di hadapan ARMY. “Entah kapan, tapi aku berjanji akan mengajak seluruh member BTS untuk kembali ke Indonesia dan bekerja untuk ARMY,” tutupnya.

Baca Juga:  Bentrokan Antar Warga Hindu Dan Muslim Saat Festival Ram Navami Di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *