Internasional

Mateo Kovacic Diangkat Menjadi Anggota Baru Manchester City

Manchester City telah mengontrak Mateo Kovacic sebagai rekrutan baru mereka setelah menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Liga Premier Inggris.

“Ini menyenangkan bagi saya, saya tidak sabar untuk memulai karir saya di City,” kata Kovacic kepada pejabat Manchester City pada hari Rabu.

Manchester City Kovacic mengatakan dia sangat terkesan dengan cara City bermain di bawah Pep Guardiola dan menyebut mereka tim terbaik di dunia saat ini.

“Semua orang yang telah menonton tahu bahwa tim ini sangat bagus di bawah Pep, mereka yang terbaik di dunia. Penghargaan yang mereka menangkan adalah buktinya.”

Ia pun berharap bisa berkembang lebih baik lagi sebagai pemain di bawah manajer sekaliber Pep Guardiola. Pemain berusia 29 tahun itu memperkuat Chelsea selama lima musim dan mencatatkan 221 penampilan.

Dia membantu The Blues memenangkan banyak gelar seperti Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super UEFA. Di level internasional, dia mencetak 95 gol untuk Kroasia dan menjadi pemain kunci saat negaranya mencapai Piala Dunia 2018 dan finis ketiga di Piala Dunia tahun lalu di Qatar.

Baca Juga:  Korban Tewas Sekte Sesat Semakin Bertambah, Meraka Melaparkan Diri Demi Masuk Surga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *