Sepak Bola

Luka Romero mengenakan jersey AC Milan di depan publik????

Luka Romero mengenakan jersey AC Milan di depan publik, catatan buruk penyerang asal Argentina itu di Lazio menjadi sorotan.

Pengejaran AC Milan terhadap Luka Romero membuahkan hasil. AC Milan telah memenangkan persaingan dengan Inter Milan dengan berpartisipasi dalam karya Luka Romero.

Langkah AC Milan untuk memboyong Luka Romero nampaknya sebagai balas dendam terhadap Inter Milan yang berhasil menyegel penandatanganan Marcus Thuram. Sebelumnya, AC Milan mengaitkannya dengan Thuram.

Namun, Inter Milan mengalahkan AC Milan dalam pengejaran dua minggu. Namun, menilik rekor Luka Romero membela Lazio, Inter Milan tak akan merasa kalah setelah gagal menemukan sang pemain.

Luka Romero tampil apik bersama timnas U-20 Argentina selama Piala Dunia U-20 2023. Selama ajang di Argentina, Luka Romero mampu mencetak 2 gol.

Dikombinasikan dengan hasil imbang pertama membantu di game ke-2. Gol Romero mengalahkan Guatemala U-20 dan Selandia Baru U-20.

Romero membuat 1 assist saat Argentina U-20 bermain melawan Guatemala U-20. Sayangnya, rekor-rekor ini tidak sama persis dengan penampilannya di Lazio. Bersama tim asal ibu kota Italia itu, ia hanya bermain 9 kali pada musim 2021-2022.

Baca Juga:  Cesc Fabregas Resmi Umumkan Pensiun, Bakal Alih Profesi Jadi Pelatih