5 C
New York
Jumat, Februari 23, 2024

Lando Norris kembali dicuri sebelum F1 Austria 2023?

Peristiwa itu terjadi saat Lando Norris sedang berada di rumah, saat sedang berlibur di Spanyol beberapa hari sebelum dimulainya F1 Austria 2023. Perampok memasuki rumah saat Lando Norris dan kerabatnya sedang makan.

Ada banyak barang yang dicuri para bandit, beberapa di antaranya berharga bagi pengendara Inggris itu. “Kami akan makan malam dan pencuri masuk ke rumah kami,” kata pengemudi, seperti dilansir bengkel PlanetF1’s workshopsastra.com.

“Ada banyak barang yang dicuri. Beberapa dari mereka sangat mahal dan beberapa tidak. Ini masih dalam penyelidikan, saya tidak bisa mengatakan apa-apa.” Sayangnya, pebalap yang merupakan penggemar berat Valentino Rossi itu tidak menjelaskan secara detail apa saja yang kurang.

Namun, salah satu teman Norris yang pergi berlibur, Jennie Dimova, mengungkapkan bahwa dia kehilangan hampir semua harta miliknya. “Kalau kalian bertanya-tanya kenapa aku seperti ini, itu karena rumah kita dibobol dan semua yang aku punya, baju, sepatu, tas, perhiasan, hilang,” kata Dimova di TikTok kehidupannya.

“Tentu saja, tanpa apa-apa saya pulang. Saya menangis selama dua jam tetapi apa lagi yang bisa saya lakukan?

Ini bukan pertama kalinya pebalap berusia 24 tahun itu terlibat kejahatan selama karirnya di Formula 1. Pada 2021, ia dirampok saat menonton pertandingan Liga Champions di Stadion Wembley, Inggris.

Saat ini, Norris kehilangan sebuah jam tangan mewah Richard Mille senilai £40.000 atau Rp761 juta (kurs 1 pound adalah Rp19.048 per 30 Juni 2023). Jelas, masalah ini sedikit melanda pengendara untuk akhir pekan di ring Red Bull.

Baca Juga:  Investor AS Selamat Dari Tragedi Titan Usai Membatalkan Perjalanan Dimenit Akhir

berita SERUPA

Terbaru