5 C
New York
Jumat, Februari 23, 2024

Hasil Pertandingan Persita Tangerang VS Barito Putera

Buru taktik asal Chila itu merasa anak-anak buahnya terlalu bersemangat untuk memulai musim baru hingga kerap melakukan kesalahan.

“(Para pemain) sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi, pertandingan pertama pasti akan terjadi seperti itu. Keputusan banyak yang salah, Barito Putera buat dua gol dari kesalahan kami,” kata Duran.

“Saat kami mulai kontrol pertandingan di babak pertama, mulai banyak bikin peluang, tetapi kami tidak bisa manfaatkan. Kami melakukan banyak kesalahan saat menyerang,” ungkap Duran seusai laga, Minggu (2/7/2023).

“Kami terkadang terlalu terburu-buru (dalam menyerang),” lanjutnya.
Luis Duran cukup memahami kesalahan para pemain Persita di laga pertama. Menurut pelatih Luis Duran, para pemain Persita sering melakukan kesalahan saat menyerang karena terburu-buru.

Pendekar Cisadane – julukan Persita – mengawali Liga 1 2023-2024 dengan buruk di Stadion Demang Lehman, Minggu (2/7/2023) malam WIB.

Babak kedua pun juga seperti itu,” pungkasnya. Tangerang dipermalukan Barito Putera 0-2, Luis Duran soroti kekurangan Pendekar Cisadane.

Meski lebih sering memegang bola, skuad asuhan Luis Edmundo Duran tersebut harus menyerah dua gol.

Dua gol tersebut pun tercipta pada babak pertama. Gustavo Tocantis membuka skor untuk Laskar Antasari – julukan Barito – pada menit ke-13, sebelum digandakan oleh Rizky Pora pada menit ke-25. “Pertandingan tidak berjalan seperti yang kami rencanakan.

Baca Juga:  Akan Jadi Ujian Berat Psm Makassar Untuk Melawan Dewa United

berita SERUPA

Terbaru