Nasional

Shani Umumkan Dia Lulus Dari Jkt48

Ikuti perkembangan kabar lulusnya Shani di bengkelsastra.com. Dia menyebut kalau semua perjalanan dan perasaan yang dia lewati, baik hal yang menyenangkan atau menyedihkan sangat dia syukuri.

“Pada akhirnya, aku bisa survive melewati itu semua dan terus ada sampai sekarang karena itu bukan hal yang mudah,” imbuh Shani.

Lebih lanjut dia mengatakan soal kepercayaannya pada mimpi yang harus dipasang setinggi mungkin. Kabar buruk bagi fans Shani Indira Natio itu terjadi juga. Namun, beberapa waktu yang lalu Sisca juga sudah mengumumkan akan lulus dari JKT48.

Hingga kini, belum diketahui kapan upacara kelulusan Shani dan Sisca akan dilakukan. Sebenarnya, saat ini ada juga Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang biasa disapa Sisca. “Tapi maaf kalau aku nggak bisa nenemin sampai selama itu,” terangnya.

Akan lulusnya Shani membuat generasi ketiga JKT48 hanya menyisakan Shania Gracia dan Feni Fitriyanti. Termasuk, dipercaya menjadi center dan kapten JKT48

“Berkat dukungan kalian semua, selama sembilan setengah tahun ini semua mimpi; pencapaian perjalanan, kenangan, tanggung jawab, kepercayaan, momen, memori, semuanya aku rasa sudah pernah aku dapatkan di JKT48,” ucapnya.

Dia juga senang punya peran dan andil dalam perjalanan JKT48 selama ini. Dia yakin, ke depannya JKT48 akan tetap bisa maju dan sukses karena ada banyak yang mau membantu. Shani bersyukur bisa mendapatkan itu semua selama jadi member di JKT48. Pada JKT48 Summer Festival show ke-2 atau Hanabi, Kapten JKT48 itu mengumumkan lulus dari grup idola yang membesarkan namanya. “Saya, Shani Indira dari generasi ketiga, Kapten JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48,” ujarnya.

Sambil menyeka air matanya, Shani mengatakan bahwa keputusannya bergabung JKT48 pada sembilan tahun yang lalu adalah langkah tepat. Gadis 24 tahun itu mengatakan kelulusannya dengan padat dan jelas. Shani yang merupakan member generasi ketiga itu bertahan di JKT48 selama sembilan tahun sejak resmi menjadi member pada 2014. Pengumuman graduate Shani dari JKT48 disampaikan di atas panggung.

Baca Juga:  Profil dan Perjalanan Karier Shani JKT48

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *