Berita Utama

Harmoni Baru Dalam Musik: Lukman NOAH dan Rekan-Rekan Luncurkan ‘By the Hundreds

bengkelsastra.com – Lukman dari NOAH kembali menciptakan buzz di dunia musik dengan kolaborasi terbarunya bersama Reza, Lanlan, Roni, dan Faizal dalam proyek musikal yang mereka beri nama By the Hundreds.

Grup ini telah membagikan beberapa sneak peek dari sesi latihan mereka, dan kini single pertama mereka semakin mendekat ke hadapan publik.

Melalui akun Instagram resmi mereka, @bythehundredsband, mereka sering memposting video yang menunjukkan mereka sedang dalam proses rekaman. Salah satu video terbaru menampilkan Reza, eks drummer NOAH, yang sedang melakukan take drum dan memantau sesi rekaman.

Penggemar juga diberikan teaser dari lagu dalam video yang diposting pada hari Senin, 3 Juni. Lagu tersebut menggabungkan elemen pop dengan sentuhan rock, menciptakan suara yang akrab namun segar.

Proyek ini telah menarik perhatian banyak penggemar, terutama dari komunitas Sahabat NOAH. Kembalinya Lukman dan Reza ke panggung musik bersama-sama, terutama selama masa hiatus NOAH, adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Meskipun tanggal peluncuran single belum diumumkan, antusiasme dari penggemar tidak kunjung surut. Akun Instagram @bythehundredsband terus menggoda penggemar dengan pesan “Stay tuned,” meningkatkan rasa penasaran mereka.

Unggahan tersebut dipenuhi dengan berbagai komentar positif dari penggemar.

“Sukses, lancar, sarehat oge sadayana brother.🤲🤲🤟🤟🤟,” komentar seorang penggemar.

“Aransemen na sangar 🔥,” timpal penggemar lainnya.

Inilah beberapa cuplikan dari sesi rekaman dan preview lagu dari proyek By the Hundreds, yang menampilkan eks personel NOAH, Reza, dan rekan-rekannya.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Tetap Kukuh Pada Kebijakan Walau Negara Luar Tidak Terima