-4.9 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Granit Xhaka Resmi TEKAN KONTRAK DENGAN Bayern Leverkusen

Semua orang di sini ambisius dan ingin mencapai sesuatu – saya sangat menantikan beberapa tahun ke depan,” tutupnya. Bayer 04 adalah klub dengan sejarah yang mengesankan dan target yang ambisius,” kata Granit Xhaka.

“Di atas segalanya, saya melihatnya sebagai klub dengan masa depan yang cerah. Gelandang berkebangsaan Swiss, Granit Xhaka resmi bergabung bersama Bayern Leverkusen dari Arsenal

“Granit Xhaka diikat dengan kontrak lima tahun oleh Bayer Leverkusen,” kata majemen klub Bundesliga itu pada Kamis (6/7/2023).

Rincian keuangan tidak diungkapkan, tetapi media Inggris melaporkan bahwa klub asal Jerman itu membayar 25 juta euro atau setara Rp412 milliar untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Granit Xhaka bergabung dengan Leverkusen tim asuhan Xabi Alonso, setelah menghabiskan tujuh musim bersama Arsenal di mana ia membuat 297 penampilan.

Selama berseragam Arsenal, Granit Xhaka mencetak 23 gol dan 29 assist, dan membantu klub asal London Utara itu memenangkan dua Piala FA.

Xhaka akan kembali ke liga Jerman setelah menjalani masa empat tahun bersama Borussia Moenchengladbach, sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2016.

“Saya tahu liga luar dalam dan saya menontonnya ketika saya berada di London.

Baca Juga:  Hasil Dari Bali United Vs Pss Sleman: Serdadu Tridatu Tumbang 0-1 Di Kandang

berita SERUPA

Terbaru