Sepak Bola

Akan Jadi Ujian Berat Psm Makassar Untuk Melawan Dewa United

Laga ini sangat krusial untuk perolehan posisi kedua tim di tabel klasemen Liga 1. PSM saat ini berada di posisi ke-12 Liga 1 usai ditahan imbang Persija Jakarta di laga pekan pertama.

PSM Makassar akan jadi ujian berat untuk Dewa United dalam melakoni laga pekan kedua Liga 1 2023/2024. Tim Juku Eja berstatus tidak terkalahkan ketika bermain di markasnya Stadion Gelora BJ Habibie di kompetisi Liga 1.

Duel PSM Makassar Vs Dewa United akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (8/7/2023) sore. Dewa United pun hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu PSM di Stadion Indomilk Arena. 12 laga berhasil dimenangkan, sementara 1 laga berakhir imbang ketika PSM menghadapi Persija Jakarta.

Dewa United pun musim lalu keok 2-0 di Stadion Gelora BJ Habibie. Sementara Dewa United berada di posisi ke-5 setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Usai menang di pekan pertama, upaya Dewa United untuk tetap di jalur kemenangan akan dapat ujian berat. PSM bukan lawan mudah dikalahkan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Musim lalu, PSM berstatus tidak terkalahkan dalam 13 laga kandangnya di Stadion Gelora BJ Habibie. PSM mencetak gol cepat pada menit ke-3 melalui Wiljan Pluim, lalu gol kedua lahir setelah gelandang Ichsan Kurniawan mencetak gol bunuh diri menit ke-23.

Secara keseluruhan, Dewa United belum pernah menang dari PSM dalam 2 pertemuan musim lalu.

Baca Juga:  Psi Meminta Penjelasan Dari Pihak Builder Setelah Mengetahui Rumput Jis Tidak Memenuhi Standar Fifa