Nasional

Diblacklist Timnas Indonesia? Instagram Saddil Ramdani Diserbu Netizen: Jarang Main Di Media Sosial

Nama pesepakbola yang juga pemain sepak bola nasional Indonesia Saddil Ramdani ini telah menjadi perbincangan seluruh masyarakat, khususnya para pemain sepak bola tanah air.

Pasalnya, Saddil Ramdani mengetahui dirinya “marah” di media sosial setelah mendapat komentar netizen usai berakhirnya laga ujicoba FIFA Matchday timnas Indonesia melawan Argentina. . Saddil Ramdani dikabarkan tak akan menerima perannya karena disandingkan saat tampil di klub dan saat melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia.

Profil Saddil Ramdani, pesepakbola Indonesia yang saat ini menjadi Top Skorer Liga Super Malaysia

Mengetahui hal itu membuat netizen kesal, Saddil Ramdani akhirnya angkat bicara. Lewat media sosialnya, Saddil Ramdani pun tampak menanggapi hinaan para pemain sepak bola Indonesia yang memandang buruk performa Saddil Ramdani.

“Mengapa Anda membandingkan saya dengan satu negara dan klub lain? Ya beda, sebagai pemain, saya butuh lebih banyak jam terbang dan kebebasan bermain,” kata Saddil.

“Apakah kita diberikan itu (kebebasan bermain) di satu negara? Mustahil!!! Anda hanya melihat dari sudut pandang,” lanjutnya.

“Kamu hanya bermain 15 menit, 20 menit atau bahkan 7 menit dan kamu bilang kamu tidak bisa bermain di timmu, kamu tidak bisa bermain, kamu lambat, kamu terus bermain tanpa tahu tahu,” katanya. Gara-gara pernyataan itu, Direktur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menghukum Saddil Ramdani yang masuk daftar hitam Timnas Indonesia.

Sementara itu, menurut pantauan Sripoku.com, akun Instagram Saddil Ramdani @saddilramdanii tampak dibanjiri komentar netizen. Dalam postingan terakhir Saddil Ramdani, banyak netizen bahkan penggemar sepak bola menyayangkan tanggapan Saddil Ramdani tersebut.

Netizen menyebut kritikan yang diharapkan diterima Saddil Ramdani bisa menjadi pelajaran baginya untuk berlatih lebih giat dan memaksimalkan peluang yang diberikan meski hanya bermain 20 menit. “Jangan main di medsos, perbanyak latih, biar ga keliatan kalau dipanggil timnas, jadi jangan salahin pemain baru FC lagi”, kata @arfiiff.

Baca Juga:  Berikut Resep Sederhana Sate Kambing Kecap Pedas Jika Anda Suka Yang Pedas

“Saddil seharusnya tidak memiliki masalah, tapi dia sudah kenyang, dia ingin menjatuhkan pemain. dia lupa tempatnya di timnas meski tidak ada pesaing pemain terkenal tapi dia tetap kalah bersaing dengan sayuri,” tambah @lobo_apri.

Lanjut cerita @lobo_apri, “Itu hanya pelajaran, jangan perhatikan media sosial, lakukan dengan bijak, menonton Ronaldo dan Messi atau pemain lain bagaimana menggunakan media sosial IG, di mana mereka kelelahan,” lanjut @lobo_apri. . “Selain itu, masyarakat sangat sedih mengkritik karena performa timnasnya menurun, bahkan dalam 10 pertandingan tanpa skor, gol terakhir adalah 1 tahun lalu melawan Nepal,” lanjutnya.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *