4.2 C
New York
Sabtu, Februari 24, 2024

Pulau Wisata Ini Mendirikan Zona Bebas Ponsel Bagi Pengunjung Untuk Mempromosikan Digital Detox

Saat liburan, banyak orang yang tidak bisa lepas dari ponsel dan gadgetnya. Namun, salah satu pulau wisata telah menerapkan kebijakan tanpa ponsel sehingga wisatawan dapat menyimpan gawainya untuk jangka waktu tertentu.

Sebuah pulau liburan baru-baru ini memberlakukan kebijakan ‘tanpa ponsel’ bagi wisatawan yang berencana mengunjungi pantainya musim panas ini.

Pulau Ulko-Tammio, yang terletak di Taman Nasional Teluk Finlandia Timur, telah memperkenalkan kebijakan tanpa ponsel sehingga pengunjung dapat menikmati detoksifikasi digital dan bersenang-senang sepenuhnya.

Pengunjung Pulau Ulko-Tammio akan didorong untuk menyimpan ponsel mereka di saku musim panas ini, sehingga para pelancong dapat beristirahat dari media sosial dan menikmati alam.

Pantai timur Finlandia menawarkan banyak pulau Pulau Ulko-tammio

au indah yang menanti para penjelajah. Pulau hutan, spa yang indah, dan desa yang indah adalah ciri khas alam, kedamaian, dan Laut Baltik.

Pengelola mengklaim bahwa pulau tersebut adalah pulau wisata bebas seluler pertama di dunia yang menawarkan wisata di sana. “Pulau Ulko-Tammio, yang terletak di Hamina, akan menjadi zona larangan menelepon musim panas ini.

Kami ingin mendorong wisatawan untuk mematikan ponsel mereka dan benar-benar menikmati pulau-pulau tersebut,” kata Mats Selin, spesialis wisata pulau di Visit Kotka- Hamina.

Pulau ini memiliki jalur pendakian yang ditandai dengan baik dan menara pengamatan burung yang menawarkan pemandangan taman nasional yang indah.

Pengunjung dapat bermalam di pulau di tenda atau kabin yang dikelola oleh Parks & Wildlife Finland. Partisipasi puasa digital di pulau ini bersifat sukarela dan tidak wajib. Sebab, nyatanya pulau ini dilintasi jaringan seluler yang bekerja dengan baik.

Baca Juga:  Dejan Savicevic Sang Legenda AC Milan Berkendara Ribuan KM Demi Pemakaman Berlusconi

berita SERUPA

Terbaru