4.2 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Berikut 4 Fakta Menarik Tentang Keanu Reeves

Tepatnya pada 2023 dirinya masih mengambil peran utama dalam John Wick 4 (JW4) yang merupakan kelanjutan dari John Wick 3 (JW3).

Berikut ini fakta tentang aktor kondang dunia, Keanu Reeves yang berhasil BENGKELSASRTRA.com rangkum dari movieweb pada Kamis (6/7).

1. Pernah jadi sutradara pada 2013

Pada 2013, aktor utama John Wick 3 ini pernah menjadi sutradara dalam film berjudul Man of Tai Chi. Band ini aktif tampil di publik hingga 2002. Dengan kata lain, pada waktu itu dirinya masih berusia 21 tahun.

Kini, Keanu Reeves masih aktif dalam industri film. Alih-alih marah fotonya dijadikan meme, lagi-lagi Reeves menunjukkan kerendahan hati pada penggemarnya. Kepribadian pemain John Wick 4 (JW4) yang penuh bakat dan rendah hati, menjadi sosok yang lekat di industri hiburan.

Pria Lebanon kelahiran 2 September 1964 itu ternyata mulai memasuki industri film dan teater sejak 1985 dalam film pendek berjudul One Step Away. Yakni ketika sang aktor tengah duduk melamun di bangku taman pada 2010. Terkenal dan sukses memerankan tokoh John Wick, Keanu ternyata memiliki fakta menarik.

Seperti dilansir dari bengkelsastra, Kamis (6/7), Keanu Reeves yang dianggap sebagai salah satu aktor paling dicintai di seluruh dunia dalam tiga dekade terakhir. Film ini membuat Keanu Reeves membuka pengalaman baru atas kecintaannya dalam bela diri dan industri film.

2. Perjalanan karier panjang dalam akting

Penampilan Reeves sudah berhasil memikat penonton dari seluruh dunia bahkan sejak film di awal perjalanan kariernya. Setelah lebih dari dua dekade berhenti, pada 2023 Reeves kembali manggung di festival BottleRock Napa Valley.

3. Dalam lima tahun terakhir, beredar lelucon gambar aktor John Wick 3 dengan caption tentang kesedihan atau perjuangan.

4. Dirinya sekaligus merangkap jadi aktor bintang di dalamnya. Menjadi simbol ketahanan dan sifat positif.

Baca Juga:  Serangan Balik Ukraina Ke Rusia Gagal, Bahkan Dianggap Tidak Ada

Meme Sad Keanu merupakan yang paling populer hingga sekarang. Kemampuan akting Keanu Reeves tak perlu diragukan lagi. Anggota band rock Dogstar

Reeves faktanya sangat menghargai musik, pada pertengahan 1990-an Reeves dan dua temannya, Robert Mailhouse serta Bret Domrose mendirikan band dengan genre musik rock. Jadi meme ‘Sad Keanu’ dan ‘Keanu Reeves Day’

Kedua meme tersebut justru menunjukkan bahwa Keanu Reeves dicintai oleh masyarakat dunia di internet. Beberapa di antaranya My Own Private Idaho, Much Ado About Nothing, The Matrix (trilogi), Speed, John Wick, Bill and Ted, dan The Devil’s Advocate.

berita SERUPA

Terbaru