-1.5 C
New York
Minggu, Februari 25, 2024

Heboh Foto Lamaran Denny Caknan Bersama Seorang Perempuan

Jagat TikTok saat ini dihebohkan dengan tersebarnya foto yang memperlihatkan Denny Caknan seperti sedang melangsungkan acara lamaran.

Hal ini diketahui setelah akun TikTok @yesiisya436, Rabu (5/7), memposting tayangan foto dengan memberikan caption “syelamatt yaa mas @denny_caknan dan mbak @bellbon17..lancarr sampek hari H..aamiin.”

Hingga kini postingan tersebut telah ditonton sebanyak 56.8 ribu tayangan dan mendapatkan 1707 like, 137 komentar, 171 disimpan dan 403 telah dibagikan.

Dalam postingan tersebut terlihat Denny Caknan sedang memakai atasan formal batik warna biru tua dan duduk lesehan di dalam ruang tamu, di depannya duduk seorang perempuan dengan memakai pakaian dengan warna senada.

Situasi dalam acara tersebut terlihat begitu sederhana, sehingga banyak menimbulkan banyak pertanyaan. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi terkait hal tersebut.

Dua jam sebelum ramainya foto yang tersebar di TikTok, akun Instagram @denny­­_caknan telah lebih dulu memposting foto perempuan yang dianggap sebagai calon istrinya tersebut.

Seperti komentar salah satu netizen dengan akun @Andriany yang mengatakan “Inikah lamarannya mas deny mbak bela, sederhana bgt, pdhl mas deny artis besar,” ujarnya.

Diketahui juga jika banyak komentar yang mengatakan bahwa Denny Caknan akan melangsungkan akad nikah pada 7 juli, dan resepsi pada Agustus. “Sabar yaa mbak hepp mesti oleh sg luwih guanteeengg luwih gemati,” tuturnya.

Meski banyak yang memberikan dukungan untuk Happy Asmara dan menghujat Denny, berbeda lagi ketika di akun Instagaram Denny sendiri, banyak yang setuju dan mendukung keputusannya. Perempuan tersebut diketahui Bella Bonita seorang model kelahiran 1998 asal Madiun Jawa Timur.

Tak banyak klarifikasi atas postingannya, Denny Caknan lebih dulu secara gamblang mengungkapkan keseriusannya pada perempuan yang kini berumur 25 tahun tersebut.

Baca Juga:  Ketika Wukuf Jatuh Di Arab Saudi, Apakah Puasa Arafah Harus Bertepatan Dengan Waktu Di Arab Saudi?

“Dari hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Diketahui akun @laura_asq yang memberikan komentar. Saya mencintainya,” ungkap Denny dalam keterangan foto yang dipostingnya.

Dari hebohnya kabar ini, tentu membuat sebagian fans terkejut, termasuk fans Happy Asmara karena sebelumnya diketahui idolanya tersebut pernah menjalin hubungan dengan Denny Caknan hingga pada akhirnya tersiar kabar bahwa mereka memutuskan hubungannya tersebut.

Banyak fans yang menyerbu akun Instagram Happy Asmara dan memberikan dukungan terhadap idolanya itu.

berita SERUPA

Terbaru