6.9 C
New York
Sabtu, Februari 24, 2024

Aksi 2 Begal Sadis Mengambil Motor Dan Perkosa Korban Di Riau

Dua begal sadis terhadap ibu dan anak di Kampar, Riau ditangkap. Kedua pelaku ditangkap setelah menggasak motor dan memperkosa korban di kebun sawit siang bolong. Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu’min Wijaya mengatakan pelaku beraksi pada Minggu (9/4). Korban NP (36) saat itu tengah melintas besama anaknya di kebun sawit PT Kamparindo. “Sekira pukul 12.10 WIB korban boncengan sama anaknya sedang naik sepeda motor Honda Beat biru putih BM 3002 OF.

Setiba di Afdeling III Rayon A PT Kamparindo, dia dihadang 2 orang pria,” kata Nandang saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023). Dua orang tidak dikenal itu lalu memukul kepala korban sambil menodong senjata pistol kecil ke kepala korban supaya tidak berteriak. Senjata diduga adalah mainan. Melihat korban ketakutan, kedua pelaku langsung membawa korban dan anaknya menuju perkebunan kelapa sawit. Kedua pelaku diikat di tempat terpisah. “Pelaku mengikat korban dan anaknya di perkebunan tersebut menggunakan tali tambang. Pelaku sempat memperkosa korban terpisah dari anaknya,” katanya.

Setelah puas, korban barulah diikat lagi di dekat anaknya. Sementara barang-barang berharga milik korban digasak pelaku. Korban yang diikat akhirnya bisa lepas dari ikatan. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selanjutnya pada Senin (1/5) kemarin tim gabungan Polda Riau dan Polres berhasil mengendus keberadaan pelaku di wilayah Pelalawan. Malam hari pukul 19.WIB tim gabungan berhasil menangkap satu pelaku bernama Zulham Sembiring.

“Kemarin sekitar pukul 19.30 WIB tim dari Polda dan Polres berhasil mengamankan pelaku ZS di Pos Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogong. Kemudian ditangkap juga pelaku berinisial SY (Sayuti),” kata mantan Kapolresta Pekanbaru tersebut. Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polsek Tapung Hulu untuk penanganan lebih lanjut. Selain kedua pelaku, sejumlah barang bukti ikut disita mulai dari sepeda motor, senapan angin dan barang bukti lain.

Baca Juga:  Kepala BRIN Menyampaian Perminta Maafan Kepada Muhammadiyah Atas Ulah Andi Pangerang

berita SERUPA

Terbaru