Teknologi

Xiaomi Gandeng Mihoyo Untuk Produk AirDots 3 Pro Edisi Genshin Impact

Genshin Impact telah menjadi game MMORPG terlaris dengan lebih dari 9 juta pemain aktif harian. Popularitas Genshin Impact menarik berbagai brand teknologi untuk menjalin kerja sama dengan pihak pengembangnya yaitu Mihoyo.

Tahun lalu, Xiaomi resmi menjalin kerja sama dengan Mihoyo untuk meluncurkan AirDots 3 Pro edisi spesial Genshin Impact. AirDots 3 Pro edisi spesial Genshin Impact mengusung tema karakter pyro bintang 4, Klee.

Perangkat edisi spesial ini memiliki corak warna merah dengan logo clover di tengah charging case-nya. Xiomi menyematkan beberapa aksesoris khusus di paket penjualan AirDots 3 Pro edisi spesial Genshin Impact.

Aksesoris tersebut berupa wadah AirDots Pro 3 berbentuk tas karakter Klee. Kemudian, Xiaomi juga menggunakan box packaging berbentuk katalis yang merupakan senjata karakter Klee.

Xiaomi menjual AirDots 3 Pro edisi spesial Genshin Impact di situs resmi Xiaomi. AirDots 3 Pro dijual seharga 399 Yuan atau sekitar Rp 900.000. AirDots 3 Pro merupakan perangkat earbuds yang terintegrasi dengan 35dB intelligent noise reduction.

Intelligent Noise Reduction mampu mengurangi kebisingan suara dari luar. AirDots 3 Pro juga mengusung fitur tahan air IPX4 dan adaptive noise reduction. Perangkat ini mempunyai baterai yang mampu bertahan selama 28 jam penggunaan.

Baca Juga:  Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A23 5G Sudah Rilis Di Indonesia