Berita Utama

Wanita Meninggal Karena Cedera Dubur Saat Berlibur Dengan Kekasihnya

bengkelsastra.com – Liburan ke luar negeri bersama orang tersayang merupakan impian banyak orang. Tapi apa artinya ketika Anda pulang hanya dengan nama? Sebuah laporan dari Taiwan News, sepasang suami istri tiba dari Korea Selatan untuk berlibur di Taiwan. Ini menyangkut seorang pria (32) bermarga Kim dan seorang wanita (31) bermarga Lee.

Lee dan Kim tiba di Taiwan pada 22 April. Mereka menghabiskan empat hari tiga malam berlibur di Taiwan. Tapi sebuah tragedi terjadi. Pada Selasa (23 April) malam, pasangan itu kembali ke hotel dalam keadaan mabuk. Mereka tak sadarkan diri hingga Rabu (24) sore.

Kim yang mengaku sadar, awalnya melihat kekasihnya tak sadarkan diri. Kim menelepon ambulans dari kamar hotelnya sore itu. Ketika paramedis tiba, Lee sudah berada di tempat tidur dan kehilangan tanda-tanda vital. Dia dilarikan ke rumah sakit tetapi tidak bisa diselamatkan.

Menurut laporan medis, Lee mengalami cedera dubur. Pemeriksaan fisik lebih lanjut pada Kamis (24) mengungkapkan bahwa Lee mengalami trauma benda tumpul di sisi kiri kepalanya dan memar di tangan kanannya. Kim mengaku tidak ingat apa yang terjadi setelah mereka kembali ke hotel dalam keadaan mabuk.

Kim mengaku bahwa mereka adalah pasangan yang hidup bersama selama 6 tahun sebelum pergi berlibur ke Taiwan. Ironisnya, setelah kematian Lee, Kim mengirim barang bawaan Lee ke Korea. Hal ini menimbulkan kecurigaan pihak berwenang. Menurut kakak Kim, barang tersebut hanya berisi pakaian dan dikirim kembali ke Taiwan untuk diperiksa penyidik.

Kini, Kim telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kejaksaan di Kaohsiung. Kim awalnya ditahan namun sudah membukukan jaminan sebesar US$3.250 atau sekitar Rp47 juta. Kim tidak diizinkan meninggalkan Taiwan selama 8 bulan dan harus melapor secara teratur ke Kantor Polisi Distrik Sinsing di Kaohsiung.

Baca Juga:  Bumi Mulai Memanas, 15 Daerah di RI Ini Kekeringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *