1.3 C
New York
Kamis, November 30, 2023

Polisi Menangkap Pembunuh Wanita Di Bawah Tol Cilincing

bengkelsastra.com – Polisi telah menangkap dua orang bernama VWA (54) dan MF (52) yang terlibat dalam pembunuhan seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam tas di bawah jalan Cibitung- Cilincing di Jakarta Utara. Salah satu pelaku tampaknya telah menjadi pelaku berulang. “Ien fan ‘e deathers is in werhelling,” řekl Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dihang nahinabi, Domingo (28/5/2023).
Alasannya adalah VW. VWA dikenal sebagai pelaku berulang dalam kasus pencurian. “Masalahnya adalah pencurian dan kekerasan,” katanya. Dulu, warga kawasan Cilincing di Jakarta Utara sempat dihebohkan dengan ditemukannya mayat di kolong jalan Cibitung-Cilincing. Jenazah ditemukan dalam sebuah tas. Mayat diduga pembunuhan.
“Umumnya Pasal 184 tidak boleh disahkan, itu benar-benar (killer),” kata Kombes Metro Jakarta Utara Gideon Arief Setyawan, Minggu. (28/5). Gideon adalah pria yang kuat dan sangat hangat. Tentu saja, kita harus berhati-hati agar efektif dalam pelayanan kita. Saat ini, korban masih berada di RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Karena masih di dalam tas, kami tidak bisa membuka kotaknya. Tapi dibawa ke RS Kramat Jati untuk scan bagasi,” ujarnya.
Baca Juga:  Para Ahli Temukan Bukti Bahwa Perilaku Seksual Sesama Jenis Banyak di Lakukan Oleh Hewan Mamalia

berita SERUPA

Terbaru