Internasional

Usai Rilis Album Baru Prestasi Taylor Swift Susul the Beatles

bengkelsastraTaylor Swift mengikuti pencapaian The Beatles dengan Say It Now (Taylor’s Version). Semua 22 lagu dari album barunya ada di Hot 100. Artinya, tiga member dari tiga album berbeda berada di Top 10 minggu ini.

Ketiga single tersebut adalah I Can See You (Taylor’s Version) (From the Vault) oleh Speak Now yang masuk di nomor lima, Summer’s Cruel Summer di nomor sembilan, dan Karma by Midnights di nomor 10. Pencapaian lainnya adalah Swift menjadi artis pertama yang memiliki 11 album Top 200 bersama-sama.

Selain lagu-lagu ini dan lagu-lagu Speak Now lainnya, Swift telah merilis, seperti Anti-Hero Midnights yang saat ini berada di 20 besar Hot 100. Sepanjang karirnya, Swift telah merilis 42 lagu sepuluh besar.

Yang pertama bernilai miliaran dolar. Sementara itu, Talk Now (Taylor’s Version) resmi masuk pasar pada Jumat (7/7). Speak Now pertama kali dirilis pada tahun 2010.

Taylor Swift berjanji untuk menulis ulang enam album pertamanya agar dapat mengontrol hak mereka sebuah proses yang dia izinkan untuk dimulai pada November 2020. Dia juga merekam ulang lagu-lagu luar biasa dengan warna merah.

Baca Juga:  Dalam Kualifikasi F1 Austria 2023 yang dramatis, Max Verstappen memenangkan posisi terdepan