Nasional

Usai Membunuh, Teman Pelaku Sempat Perkosa Siswi Mojokerto Sebanyak 2 Kali

AE (15), siswi SMPN 1 Kemlagi, Mojokerto, dibunuh sesama teman sekelas berinisial AB (15). Setelah jenazah korban dibunuh, teman pelaku berinisial AD (19) dua kali memperkosa jenazah, Bengkelsastra melaporkan AB membunuh korban dengan mencekiknya. Kita tahu bahwa AB sempat bersama korban. AB membantu seorang temannya berinisial AD, yang juga warga kawasan Kemlagi, Mojokerto. Kapolres Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, korban diperkosa dua kali oleh AD. Namun, dia tidak mengungkapkan detail di mana pemerkosaan itu terjadi.

“Informasi yang kami terima, pelaku dewasa (AD) melakukan hubungan badan, informasi sementara sebanyak 2 kali, namun masih kami dalami. Selama berhubungan seksual, korban bisa meninggal dunia”, AKBP Wiwit, Selasa (13/6/2023).

Orang tersebut telah dilaporkan hilang sejak 15 Mei 2023. Seorang siswa berusia 3 tahun menyuruh ibunya pergi ke pasar malam. Karena tak kunjung pulang, orang tua korban melaporkan kematian putrinya ke Polsek Kemlagi pada 17 Mei lalu. Polisi kemudian menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa dini hari tadi sekitar pukul 12.30 WIB. Jenazahnya yang sudah membusuk terbungkus karung putih di lubang kolong rel kereta api di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Sooko, Mojokerto.

Baca Juga:  Gegara Dituduh Mencuri Uang Seorang Pria Penggal Kepala Rekan Kerjanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *